Lesti Hamil Anak Kembar, Dokter Kandungan Ungkap Hasil USG, Calon Buah Hati Leslar


Temani Lesti Kejora Periksa Kandungan, Rizky Billar Harap Bisa Lihat Wajah Calon Buah Hati

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang menanti kelahiran calon buah hatinya.

Pasangan yang dijuluki Leslar ini terlihat mendatangi dokter kandungan, pada Selasa (29/9/2021).

Kedatangan mereka yakni untuk memeriksa kandungan Lesti Kejora.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Story Instagram @rizkybillar, Selasa (29/9/2021).

Rizky Billar mengantar Lesti Kejora periksa kandungan.

Terlihat, Lesti terlihat berbaring di ruangan USG sebuah rumah sakit.

Sang dokter sibuk memeriksa kandungan Lesti Kejora.

Sayangnya, wajah sang cabang bayi tidak terlihat pada saat pemeriksaan.

Beberapa kali dokter berusaha memperlihatkan wajah sang jabang bayi, namun tetap tak tampak.

Billar menyebut, calon buah hatinya itu sedang malu-malu memperlihatkan wajahnya.

"Lagi malu si utun, ga mau liatin muka sampe cape nyariin," tulis Rizky Billar.

Billar berkelakar, semua yang berada di dalam ruangan sedang mencari muka.

Lantaran, selama proses USG berlangsung, calon buah hatinya tak mau menampakkan wajahnya.

"Dok dia nutupin mukanya ya? berarti saat ini bisa dibilang kita lagi cari muka ya?," ucap Billar.

Saat itu, Billar memohon kepada calon buah hatinya supaya menunjukkan wajahnya.

Billar mengajak bicara sang buah hati melalui layar monitor dalam ruangan USG.

"Ayolah nak tunjukin mukanya, tunjukin mukanya nak, hey," ujar Billar.

Lakukan USG, kehamilan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam video singkat yang dibagikan oleh Rizky Billar, tampak baby Lesti kejora sudah mulai terlihat. Meski tidak menunjukkan wajah, terlihat bentuk bayi mungil berada di rahim Lesti Kejora.

Diunggah oleh sabuah akun TikTok, rupanya banyak yang salah fokus dengan hasil USG Lesti Kejora itu. Tak sedikit warganet yang mengira jika Lesti Kejora tengah mengandung anak kembar.

“ Sehat-sehat ya de, semoga beneran Leslar junior kita kembar, kawal sampai lahir,” tulis akun TikTok tsb

Bagikan unggahan video singkat hasil USG Lesti Kejora, konten tersebut langsung dibanjiri komentar dan doa. “ kalau beneran twins Masya Allah, selamat ya anak-anakku,” tulis seorang netter.

Sedangkan yang lain masih berharap jika bayi yang dikandung Lesti Kejora benar-benar anak kembar. Saat yang lain mengira hasil USGnya adalah bayi kembar, warganet lain memberikan pengertian, “ Itu bukan twins, tapi trimester 2 kalau di layar USG. Tapi diaminkan aja mudah-mudahan jadi doa anaknya cewek dan cowok.”

“ Itu artinya 2 Trimester berarti umur kehamilannya udah +4 bulan. Sehat selalu pokoknua mah,” timpal warganet lain menjelaskan.

Saat warganet ramai membicarakan baby kembar dalam kandungan Lesti Kejora, tak sedikit juga netter yang fokus dengan usia kehamilan Lesti dan pernikahan sirinya. “ Kalau nikah sirinya di bulan Maret atau April ya berarti bener ya bund, kita gabisa judge orang gitu aja karena kita juga gak tau sebenernya seperti apa.”

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku menginginkan buah hati kembar dari pernikahan mereka.

Kembar atau pun tidak, laki-laki atau perempuan, semoga Lesti dan ibu-ibu lain yang tengah mengandung semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam proses persalinannya ya,

Ngidam Lesti Kejora Saat Hamil

Sebagai ibu hamil, wajar apabila Lesti memiliki keinginan yang aneh-aneh atau biasa disebut dengan ngidam.

Sahabat Rizky Billar, Harris Vriza menceritakan Lesti ingin mengendarai motor gede milik Rizky Billar.

Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Minggu (26/9/2021).

"Pengen motoran bareng tapi dia mau bawa sendiri," ucap Harris Vriza.

Keinginan Lesti tersebut tidak dituruti oleh Rizky Billar.

Alasan utamanya karena Lesti sedang mengandung dan tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu berat.

"Billar nggak bolehin lah gimana, masa pengen naik kan lagi hamil," ucap Harris Vriza.

"Itu kan berat tuh, dia cewe kan," timpal Harris Vriza.

Selama ini, Harris mengungkapkan sahabatnya itu sangat khawatir dengan Lesti Kejora.

Billar sangat takut apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada Lesti Kejora.

"Billar tuh paling khawatir sama dia, takut kenapa-kenapa soalnya," ujar Harris Vriza.

Sementara itu, ada perubahan lain dalam diri Lesti Kejora.

Harris menilai Lesti Kejora kini lebih peka terhadap sesuatu yang akan terjadi.

"Mungkin lebih peka kali ya, seorang wanita kalau dia lagi mengandung itu lebih peka," ujar Harris Vriza.

Di sisi lain, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy juga bercerita soal kehamilan Lesti.

Sang mertua mengatakan, Lesti sering meminta mangga kepada Rizky Billar.

"Paling-paling minta mangga," ujar Daniel Eddy.

Keinginan Lesti untuk makan mangga itu pun sudah dkabulkan oleh Rizky Billar.



Belum ada Komentar untuk "Lesti Hamil Anak Kembar, Dokter Kandungan Ungkap Hasil USG, Calon Buah Hati Leslar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel