Akhirnya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Cerai! Alasannya Bikin Syok


Celine Evangelista nyatanya sudah resmi cerai dari Stefan William. Perceraian itu diputus verstek pada 18 Oktober 2021.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Perkara gugatan cerai Celine Evangelista sudah masuk pada 15 Juli 2021.

"Untuk putusan udah diputus pada Senin 18 Oktober 2021," kata Suharno soal perceraian Celine Evangelista.

Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel.

"(Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William) Sudah diputus cerai," kata Suharno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Sidang perdana dilangsungkan pada 11 Agustus 2021. Dikatakan sepanjang proses perceraian Stefan William tidak hadir.

"Perkara gugatan cerai diputus secara verstek karena tergugat tidak memenuhi panggilan dan menghadiri sidang," tegas Suharno.

Dalam acara Kopi Viral, Celine Evangelista berlinang air mata meratapi nasib rumah tangganya dengan Stefan William. Dia mengatakan Stefan William adalah sosok pria paling baik yang pernah dikenalnya.

"Bagaimana ya, bingung juga karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan," ungkapnya.

"Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," tutur Celine Evangelista yang terus sesenggukan.

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku tetap harus menjadi sosok yang kuat terlebih ada empat anak yang tinggal bersamanya.

"Tapi aku selalu berusaha untuk selalu kuat bekerja, kuat untuk selalu profesional," jelas Celine Evangelista.

Stefan William Buka Suara soal Perceraian dengan Celine Evangelista

Rumah tangga yang dibangun Stefan William dan Celine Evangelista kandas. Keduanya resmi bercerai setelah 5 tahun menikah.

Kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel.

Dalam gugatannya, Celine Evangelista meminta Stefan William untuk menafkahi anak sebesar Rp 30 juta setiap bulannya. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk pendidikan dan kesehatan anak.

Kini, Stefan William pun akhirnya buka suara. Melalui postingan di Instagram, ia membenarkan keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak lama.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan William.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," lanjutnya.

Stefan William mengaku tak mudah menghadapi proses perceraiannya. Ia sangat terpukul karena rumah tangganya dengan Celine Evangelista harus berakhir.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan William.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," pungkasnya.

Resmi Bercerai, Stefan William Wajib Kasih Nafkah Anak Rp 30 Juta Per Bulan

Gugatan cerai artis Celine Evangelista terhadap suaminya, Stefan William dikabulkan majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam amar putusan hakim, Stefan diwajibkan untuk membiayai kebutuhan anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

"Sebesar Rp30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, ditemui di kantornya, Selasa (19/10/2021).

Uang tersebut digunakan untuk membiayai semua kebutuhan anak-anak Stefan dan Celine hingga dewasa.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa," ujar Suharno.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine Evangelista pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim memutus dengan verstek karena pihak Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi.

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Video Diduga Stefan William Dengan Wanita Lain Beredar, Celine Evangelista Tak Mau Lihat

Belum lama ini, viral video diduga Stefan William mesra dengan perempuan yang bukan istrinya, Celine Evangelista.

Menanggapi hal itu, Celine Evangelista mengaku tak kuat lagi untuk melihatnya. Ia pun mengungkap keadaanya kini bersama anak-anaknya.

"Gue merasa capek, gue nggak mau lihat," kata Celine Evangelista ke Melaney Ricardo dalam acara Kopi Viral.

Menghadapi persoalan rumah tangganya ini, Celine Evangelista sendiri selalu terbayang soal anak-anak. Ia pun sempat menceritakan bagaimana sikap anak di rumah saat Stefan William ada di Bali. Hal ini diketahui dari Youtube Pesbukers TV.

"Kalau aku pulang kerja misalnya, 'Mommy udah working with Daddy?', gitu. Mungkin dia tahu Daddy-nya working. 'Daddy working di mana? Kok nggak pulang-pulang?', gitu," sambung Celine Evangelista menangis.

Pada Ruben Onsu, Celine Evangelista menceritakan jika anak-anak masih berjumpa dengan Stefan William.

"Lupa aku, kapannya udah lupa." kata Celine Evangelista. "Berarti udah lama nggak ketemu anaknya?" tanya Ruben Onsu.

"Nggak, nggak lama-lama banget sih, nggak lama," jawab Celine Evangelista.

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Cerai! Alasannya Bikin Syok "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel