Titik Terang Akhirnya Terungkap Pelaku Subang Pegang Kunci Mobil Alphard, Ternyata


Sebulan telah berlalu, tetapi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini tak kunjung terungkap. Seperti diketahui, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) dibunuh pada 18 Agustus 2021 lalu di Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. 

Telah lama bergulir, tak heran muncul banyak spekulasi liar. Satu di antara berbagai isu yang beredar menyebutkan bahwa Yoris Raja Amrullah, anak pertama pasangan Tuti dan Yosef Hidayah, memiliki kunci rahasia mobil Alphard. 

Namun, selain isu tersebut, muncul pula spekulasi janazah kedua korban akan dibuang menggunakan Alphard, tetapi gagal karena mobil tersebut dilengkapi kunci rahasia yang katanya dipegang Yoris, kakak kandung almarhumah Amelia. 

Terkait spekulasi dan isu yang beredar itu, Yoris akhirnya buka suara dan membantah dengan keras.

Ditemui di kediamannya, Yoris mengatakan bahwa mobil Alphard tersebut tak memiliki kunci rahasia karena merupakan kendaraan keluaran lama, yaitu tahun pembuatan 2003. 

“Tidak benar (isu memiliki kunci rahasia mobil Alphard),” bantah Yoris, pada Sabtu kemarin, 18 September 2021, seusai ziarah me makam ibu dan adiknya, dikutip terkini.id dari iNews. 

 “Mobil Alphard itu masih menggunakan kunci manual dan siapa pun dapat menggunakan mobil tersebut,” sambungnya.

 “Jadi gak ada kunci rahasia. Alphard itu kan keluaran lama ya, tahun 2003, build-up.” 

Ditanya tentang polisi mencurigai pelaku mengendarai mobil Avanza putih dan motor NMax warna biru, Yoris menyatakan, belum dapat mencurigai siapa pun.

Ia menyerahkan kecurigaan terhadap pengendara Avanza putih dan NMax biru itu kepada pihak kepolisian. 

“Belum, belum (belum ada kecurigaan kepada siapa pun, baik keluarga maupun tetangga yang mengendarai mobil Avanza putih dan NMax biru),” jelas Yoris.

 “Kalau masalah itu diserahin aja ke kepolisian. Gimana polisi aja,” tandasnya.



Belum ada Komentar untuk "Titik Terang Akhirnya Terungkap Pelaku Subang Pegang Kunci Mobil Alphard, Ternyata"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel