Terbongkar, Jin Qorin Tuti Ungkap Suami dan Istri Muda Masuk ke Kamar Saat Tuti Sedang Tidur


Kabar terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang terbaru saat ini ramai dibicarakan tentang adanya percakapan jin qorin soal kasus Subang dengan korban.

Bahkan percakapan tersebut menurut pemilik aslinya tim penerawangan yang diuplod dalam YouTube Madura Ghoib Chanel sudah disampaikan kepada polisi di Polres Subang.

Mereka juga mengaku tidak ingin mendahului kepolisian atas kasus pembunuh ibu dan anak di Subang dari itulah percakapan jin qorin dengan korban belum bisa disampaikan ke publik dan akan disampaikan setelah pembunuh ibu dan anak di Subang ditangkap polisi.

Dipantau dari YouTube Madura Chanel dengan judul virall.. info asli dan pemilik penerawangan tentang jin qorin kasus pembunuhan di Subang, terlihat ada dua orang penerawangan yang mengaku dari Tim penerawangan Madura Ghoib Chanel.

"Kami bikin video bahwa rekaman jin qorin kasus pembunuh ibu dan anak di Subang itu milik tim kami," ujarnya.

"Itu hasil mediuminasi jin qorin pengakuan apa adanya tidak ada rekayasa rekaman yang diuplod itu memang milik kami," ujarnya.

Menurutnya, sebelum pelaku atau tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang ditangkap tidak akan dibagikan ke publik dengan maksud tidak ingin mendahului aparat kepolisian.

Bahkan mereka sudah mengirim rekaman itu ke kepolisian. "Video ini belum kami share, kami menunggu info dari sana baru uplod penerawangan jin qorin. Semoga sesuai penerangan hasil komunikasi jin qorin," katanya.

"Jika video kami jin qorin terbukti, alhamdulillah membantu kepolisian hasil suara beredar jika ada kesalahan dan kami hanya berusaha membantu polisi kebenaran hanya milik Alloh," katanya.

Sementara itu YouTuber Fredy Sudaryanto mengaku sudah memiliki rekaman percakapan jin qorin dengan korban.

"Dengarnya bikin merinding, tegang dan penuh misteri tentang percakapan ada seseorang berkomunikasi secara goib," ujarnya.

"Ada percakapan korin dan almarhum. Saya baru tahu ada semacan jin korin tapi ini namanya juga informasi dapat dari seseorang pasti beraneka ragam pemikiran saya sebagai youtuber mendapat informasi ini," katanya dalam kanal Youtube Fredy Sudaryanto.

"Jin qorin berkomuniasi dengan almarhum, saya merinding dan merinding dengarnya durasinya 15 menit tapi saya tidak akan uplod semua, karena engak kuat dengernya," ujarnya.

Menurut Fredy Sudaryanto, isi di dalamnya bahwa percakapan almarhum siapa pelakunya ada dua orang kemudian menyebutkan ada 3 hp dibuang kemana dibuangnya. Semua ada dipercakapan itu.

"Kemudian apa yang dilakukan pelaku baju dibuka dibuang kemana

intinya almarhum minta segera pelaku ditangkap," katanya.

Seperti diketahui kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, terhadap korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terbilang sadis. 

Jenasah keduanya ditemukan didalam bagasi mobil Alphard hitam pada 18 Agustus 2021 subuh.

Hingga kini sudah hampir satu bulan pelakunya belum ditemukan berbagai dugaan dari hasil pemeriksaan para saksi sudah terungkap perlahan-lahan, hanya masih menunggu waktu yang tepat dan hasil Puslabfor Polri bagi penyidik polisi untuk mengungkap siapa pelaku dan dalang atas peristiwa itu.

Polisi pun optimis dalam waktu dekat tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang ditangkap. Optimisme itu dikatakan langusng oleh Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago kepada wartawan.

Penyidik sudah menemukan bukti bukti tinggal beberapa langkah lagi untuk menangkap pelakunya. Untuk itu dia meminta masyarakat untuk bersabar dan memberi kesempatan kepada kepolisian untuk mengungkapnya.


Tim Madura Ghoib mengungkap kesaksian jin qorin dari Tuti, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Menurut kesaksian jin tersebut, disebutkan bahwa orang yang parkir mobil alphard yang merupakan media pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah seorang wanita.

Salah satu misteri kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel adalah salah parkir mobil Alphard.

Pencarian gaib jin kedua yang sudah meninggal, ternyata yang memarkir mobil Alphard itu adalah wanita.

Pencarian siapa yang membunuh Tuti dan Amel secara supranatural dilakukan oleh tim Madura Ghoib yang diunggah channel YouTube Fredy Sudaryanto Sport.

Fredy yang menerima rekaman video percakapan jenius Tuti Amel mengungkapkan bahwa tempat parkir Alphard adalah wanita.

“Jin qorin almarhum menyatakan, yang memarkirkan mobil adalah seorang wanita, tapi di video ini memang sengaja tak disebutkan namanya. Arah informasinya adalah seorang wanita,” bunyi kesaksian jin dari korban pembunuhan.

Sebagaimana dipantau dari YouTube Fredy Sudaryanto Sport, spekulasi dan tuduhan itu sempat ditujukan kepada Yosef Hidayah, suami Tuti dan ayah Amel.

Namun, Yosef membantah tuduhan itu dengan alibi bahwa dia tidak bisa mengendarai mobil.

Kuasa hukum Yosef mengungkapkan, Yosef diketahui hanya memiliki SIM sepeda motor, bukan SIM mobil.

Beberapa netizen akhirnya menganalisis mobil Alphard ini. Pembunuh yang mengendarai Alphard sedang terburu-buru, takut dia akan ditemukan.



Alasan Pakai Kesaksian Jin Qorin daripada Arwah Tuti dan Amel Demi Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Kemungkinan banyak yang bertanya mengapa lebih pakai kesaksian jin qorin ketimbang roh asli Tuti dan Amel untuk ungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Militan gaib, Ki Sodo Buono menemukan pembunuh Tuti Amel dengan menghadirkan kesaksian jin qorin korban.

Banyak yang bertanya, mengapa tidak memanggilkan arwah dari korban dan malah menggunakan kesaksian jin qorin.

Sebagaimana dipantau dari YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL, mendatangkan arwah orang yang sudah meninggal tidaklah mudah.

Faktanya, tidak peduli seberapa besar manusia, mereka tidak dapat menghidupkan kembali arwah orang mati.

Sebagaimana diketahui, arwah manusia yang telah meninggal akan segera pergi tempat asal.

“Yang namanya roh atau arwah orang yang sudah meninggal dipastikan menuju alam kubur, kecuali jin qorin. Roh akan mempertanggungjawabkan ke alam kubur, tak bisa dipanggil-panggil,”  tutur Ki Sodo.

Jin qorin ini memang sejenis jin yang suka mengikuti manusia dan berpenampilan seperti manusia yang diikuti.

Dari situ, Ki Sodo mengatakan bahwa kemampuan qorin jin untuk menyamarkan manusia dia ikuti, terkadang setelah manusia mati.

Meski jin qorin dekat dengan manusia yang ia ikuti, tidak bisa langsung percaya dengan informasi dari jin tersebut.

Karena jin juga bisa mendapatkan informasi yang salah, hingga menyebabkan akan terjerumus ke dalam informasi palsu.

Sebagai informasi, sebelumnya pegiat alam gaib Ki Sodo Buono pernah mengundang jin qorin untuk memberikan kesaksian di rumah Tuti Amel untuk mengungkap siapa pembunuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Terbongkar, Jin Qorin Tuti Ungkap Suami dan Istri Muda Masuk ke Kamar Saat Tuti Sedang Tidur"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel