Sekali Selingkuh Akan Kembali Selingkuh Lagi, James dan Angel Sepang Kepergok Lagi di Bandara


Nama Angel Sepang sempat viral lantaran kepergok selingkuh dengan James Arthur Kojongian Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara. Skandal ini dibongkar oleh Michaela Paruntu istri James sendiri.  

Kasus itu mencuat setelah sang istri, Michaela Paruntu menghandang mobil sang suami yang diketahui tengah bersama diduga selingkuhannya, Angel Sepang

Perselingkuhan James dan Angel disebut sudah berlangsung selama 3 tahun. Kasus ini membuat James dicopot dari jabatan sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut.

James pertama kali berkenalan dengan Angel Sepang saat ajang pemilihan Putri Tomohon 2019. James yang kala itu menjadi juri, bertemu dengan Angel Sepang yang jadi finalis di usia 16 tahun.

Michaela masih berusaha mempertahankan rumah tangga bersama James usai skandal tersebut mencuat. Namun setelah 8 bulan skandal itu terungkap, hubungan gelap James dan Angel ternyata masih terjalin.

Skandal ini kembali mencuat usai pemilik akun TikTok bernama @FeilanCarolina memperlihatkan video James dan Angel sedang berada di di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado. Kabarnya James dan Angel sedang menuju ke Jakarta.

James terlihat mengenakan setelan dan masker warna hitam. Sedangkan Angel mengenakan pakaian dan masker putih serta kacamata hitam.

"Ini JAK kan? ini siapa?," tulis akun TikTok tersebut memastikan sosok James dan Angel Sepang.

"Cuma Mau Tanya, Dari Jakarta Ini Reunian ya ? Atau Kebetulan Landing saja 1 Pesawat dan Landing Bareng ? Cuma Tanya ???," lanjut akun tersebut.

Unggahan ini tentu saja langsung menjadi sorotan para netizen. Bahkan ada sebagian netizen yang malah melaporkan hal tersebut ke Michaela.

"Kak, suami kakak satu pesawat tuh sama Angel," tulis netizen.

"So what? Bukan private jet kan? Hihihi," balas Michaela.

Michaela sepertinya sudah tak mau lagi peduli dengan tingkah sang suami. Ia pun mengaku kini tak mau lagi mengurusi perselingkuhan sang suami dengan Angel.

"I don't care about it (bodo amat lah). Gak penting say," kata Michaela.

Jawaban Angel Sepang

Tak hanya itu, ternyata sang pemilik video mengaku mendapat Direct Message di Instagram dari Angel Sepang dengan akun @angelssss_31. Dalam video tersebut memperlihatkan kekesalan Angel Sepang dimana dirinya merasa risih dengan tersebesarnya momen dirinya berada di bandara.

Bahkan, Angel juga terlihat menuturkan kata-kata kasar kepada sang pemilik video.

Sang pemilik diketahui bernama Feilan Carolina seperti memberikan pengingat kepadanya bahwa lelaki selingkuhannya itu merupakan seorang Wakil Rakyat.

Belum ada Komentar untuk "Sekali Selingkuh Akan Kembali Selingkuh Lagi, James dan Angel Sepang Kepergok Lagi di Bandara "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel