Keluarga Sedih Lesti Kejora Difitnah Hamil Duluan, Rizky Billar Malah Akan Buka Rahasia Lain

 


Keluarga Lesti Kejora memberikan pernyataan terkait pernikahan secara agama antara Rizky Billar dan Lesti pada awal tahun 2021 ini. Awalnya, ayah Lesti Kejora mengaku tidak mau mengizinkan anaknya untuk menikah secara agama dengan Billar.

Kemudian, ayah Lesti Kejora memberikan tanggapan terkait tuduhan atau fitnah yang mengklaim putrinya hamil di luar nikah dengan Rizky Billar. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk! 

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan pengumuman mengejutkan bahwa keduanya telah menikah pada awal tahun 2021. Keduanya juga tengah menanti kelahiran buah hati mereka karena Lesti tengah mengandung. Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora mengaku awalnya ingin sang anak menikah secara agama dan negara sekaligus. 

“Saya sempat gak ngasih izin karena inginnya gak mau nikah agama dulu, penginnya langsung aja (nikah secara agama dan negara),” tutur Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, dilansir IntipSeleb dari YouTube Leslar Entertainment pada Rabu, 22 September 2021.

“Tapi karena situasi sekarang, karena ada COVID-19 yang gak tentu. Si dede kapan bisa melaksanakan pernikahan secara nasional,” sambungnya. 

Namun, Lesti Kejora berusaha meyakinkan ayahnya untuk mengizinkannya menikah dengan Rizky Billar secara agama. Pasalnya, Lesti merasa risih dan tidak enak hati bekerja bersama dengan Billar sehingga menimbulkan berita miring. Kakak Lesti, Beni Mulyana Sopian juga sempat kaget mendengar kabar pernikahan secara agama adiknya dengan Billar.

“Loh kok mendadak? Jadi ada beberapa alasan, dapat saran juga dari Ustaz Subki. Dede gak mau ngebebanin orang tua. Dalam artian, kan dituntut kerja bareng dan dekat, nah publik figur kan pasti ada kabar miring, fitnah. Nah kalau belum nikah, dosa masih ditanggung bapak. Biar semuanya lebih enak, intinya dede ingin mengurangi beban orang tua,” timpal Beni Mulyana Sopian. 

Seiring berjalannya waktu, Lesti Kejora justru diterpa isu tak sedap yakni hamil di luar nikah dengan Rizky Billar. Dengan santai, Endang Mulyana kembali menyinggung beberapa fitnah yang diterima pedangdut berusia 22 tahun itu. 

“Gimana perasaan ayahnya kalau anaknya dituduh teteh hamil duluan? Dituduh hamil? Bukannya sebelum menikah sudah hamil?” kata Endang Mulyana seolah menirukan beberapa pertanyaan yang beredar.

Endang Mulyana menyatakan tidak masalah jika Lesti Kejora disebut telah hamil dengan Rizky Billar. Tapi, ia sangat keberatan dan tidak nyaman jika Lesti difitnah telah hamil di luar nikah. 

“Kalau saya kalau masalah dituduh hamil gak apa-apa. Ahamdulillah memang hamil beneran. Tapi kalau dituduh hamil sebelum nikah, itu memang mengganjal,” tegas Endang Mulyana tertuju pada tuduhan Lesti Kejora hamil di luar nikah dengan Rizky Billar. 

 

Sementara itu, Lesti Kejora Nikah Siri, sang Ayah: Difitnah Sabodo Amat / 

Lesti Kejora nikah siri pada awal tahun 2021 dan diumumkan 21 September 2021 membuat Endang Mulyana, sang ayah Lesti Kejora lega. 

"Intinya (Lesti nikah siri) untuk menghindari dosa, kalau fitnah sih, saya sabodo amat," ungkap Endang Mulyana di Channel YouTube Leslar Entertainment, Rabu 22 September 2021. 

Lebih lanjut, Endang Mulyana blak-blakan soal alasan dirinya mengizinkan Lesti Kejora nikah siri dengan Rizky Billar. 

"Kami ngambil jalan yang terbaik, bagaimana bagusnya tetap berjalan, maksudnya nikah agama (Nikah Siri) dulu itu karena kita belum tahu kapan nikah secara negara bisa dilaksanakan," ungkap Endang Mulyana. 

Selama proses kebimbangan dan kebingungan sampai kapan kebijakan PPKM yang melarang pesta pernikahan, kata Endang Mulyana, sebagai orang tua khawatir. 

"Si Dede (Lesti) kan, banyak program bareng, terus ngurus-ngurus masalah untuk persiapan pernikahan juga sering bareng, ya untuk menghindari salah satunya, terutama kalau masalah fitnah itu sih dikesampingkan dahulu," kata Endang. 

Terpenting, lanjut Endang Mulyana secara pribadi dirinya sebagai ayah Lesti Kejora merestui pernikahan siri dengan Rizky Billar untuk menghindari dosa. 

"Yang penting menghindari dosa, itu saja," ungkap Endang. 

Hal senada diuungkapkan Beni Mulyana Sopian, kakak kandung Lesti Kejora mengaku mendukung dan menyetujui nikah siri. 

"Sebab kita nggak tahu kondisi (pandemi COVID-19) sekarang itu kayak gimana, nah itu sebenarnya yang kita takutin dan terbukti akad Dede pun diundur-undur berapa kali gitu," katanya. 

Menurutnya dengan undur-undur proses akad dan resepsi secara negara itu adalah kekhawatiran keluarga Lesti Kejora. 

"Apalagi Dede, bapak bilang banyak kerja bareng, berdua, gitu kan. Untuk menghindari dosa kalau," 

"Fitnah sih udah pasti, ya nggak apa-apalah yang penting kita bisa menepis itu," tegasnya.


Selain Nikah Siri, Rizky Billar Akan Pelan-pelan Buka Rahasia Lain

Diungkapnya pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora cukup mengejutkan. Ya, sebelum 19 Agustus 2021, mereka ternyata sudah lebih dulu menikah siri pada awal tahun. 

Menurut Ustaz Subki Al Bughury yang memimpin akad nikah siri mereka, masih ada lagi rahasia lain yang akan dibuka Rizky Billar pelan-pelan. Karenanya, dia menolak menjelaskan lebih detil ihwal perjalanan cinta pasangan yang sudah dianggap anaknya sendiri itu.     

"Ada bagian yang jadi secret berikutnya. Kalau dibocorin sekarang (jualan) mereka nggak laku, jualan mereka," kata Ustaz Subki di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9/2021). 

Ustaz Subki tak menampik saat ini popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berada di puncak. Sehingga wajar bila mereka memanfaatkan kondisi tersebut.  

"Ya istilahnya kan mereka sekarang lagi bagus-bagusnya dan saya menghormati lah apa yang sudah diatur," ujarnya. 

"Artinya akan dikeluarkan satu-satu. Ini adalah bagian dari rahasia yang mereka akan cicil satu persatu," kata sang ustaz lagi. 

Rizky Billar pertama kali membuka pernikahan siri mereka di kanal YouTube Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Di kanal tersebut juga ditampilkan momen akad nikah mereka.     

Sederet teman-teman dekat Rizky Billar hadir di sana. Mereka antara lain Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang.   

Keputusan untuk menikah siri lebih dulu mengikuti saran Ustaz Subki. Sang ustaz menilai mereka sebaiknya menikah secara agama dulu lantaran dikhawatirkan bisa berbuat dosa karena terus bersama.   

Selain itu, rencana pernikahan mereka yang terus diundur akibat PPKM juga jadi pertimbangan lain. 

"Waktu itu mereka juga mau lebih cepat, cuma kan keulur-ulur sama pandemi," kata Ustaz Subki.   

Belum ada Komentar untuk "Keluarga Sedih Lesti Kejora Difitnah Hamil Duluan, Rizky Billar Malah Akan Buka Rahasia Lain"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel