Istri Blak-blakan Minta Suami ber Poligami, Alasannya Membuat Netizen Kaget


Pada umumnya, seorang wanita tak mau melihat suaminya berpoligami. Berbeda dengan wanita ini. 

Wanita ini justru meminta suaminya untuk melakukan poligami secara terang-terangan. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @spirit_and_love, wanita tersebut membeberkan alasannya. 

Dirinya mengaku rela untuk melihat sang suami berpoligami. Bahkan, wanita itu meminta sang suami agar menikah dengan wanita lain. 

Pernyataan wanita tersebut mencuri perhatian warganet lainnya.   

Alasan Minta Suami Poligami 

Dalam video tersebut, wanita itu menjelaskan mengenai alasannya meminta suami poligami. 

Dia mengatakan bahwa keduanya semakin tua. Dia takut apabila di masa tua sang suami tak ada yang mengurus. 

"Saya tua suami saya tua cuman berdua duaan doang gitu. Saya mau mengandalkan siapa di saat tulang saya udah nggak kuat gitu kan," jelasnya, dikutip Suara.com.   

Wanita itupun kemudian mengaku rela menyuruh suami untuk menikah dengan saudaranya sendiri. 

"Peribahasanya suruh suami saya nikah sama saudara saya kan itu atasnya saudara saya kan nanti kalau suami saya tua nggak mampu apa-apa atau saya meninggal duluan kan suami saya udah ngurus hmm kalau seandainya saya meninggal duluan nanti suami saya sama siapa," ungkapnya. 

Dirinya lebih rela sang suami menikahi saudaranya daripada wanita lain di luaran. 

Tak hanya itu, wanita itu juga meminta saudaranya untuk menikah dengan suaminya tanpa mas kawin. 

Dirinya meminta tolong kepada saudaranya untuk mengurus suaminya. 

"Saudara saya itu juga ikhlas banget sama saya. Jadi saya bilang eh saya nikahin kamu sama suami saya, saya nggak kasih kamu mas kawin apa apa ya gitu cuman saya minta kamu terimainlah suami saya apa adanya. Apabila saya suatu saat meninggal duluan kita umur nggak tahu," jelasnya. 

Komentar Warganet 

Alasan wanita tersebut meminta suaminya poligami menyita perhatian warganet. 

Mereka ikut memberikan komentarnya. 

"Tua dijadikan alasan. Intinya dia nggak mau ngurus suaminya kelak. Intinya mau bayar ART nggak sanggup jadi saudaranya dijadiin tumbal," balas warganet.   

"Namanya orang kalau sudah menikah itu jalanin aja bersama mau punya anak atau tidak, kalau mau anak bisa kok adopsi anak, kenapa harus korbanin saudara," timpal warganet.    

"Saudaranya belum tentu hatinya sesuai harapan," komentar warganet. 

"Ngapain mikir gitu, pasrah ke Sang Pencipta iya kalau ibu yang meninggal duluan, kalau suaminya yang meninggal duluan gimana," ujar warganet lain.   

Belum ada Komentar untuk " Istri Blak-blakan Minta Suami ber Poligami, Alasannya Membuat Netizen Kaget"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel