Geger Suami Dipergoki Berduaan di Kamar dengan Sepupu Istri, Sang Istri Meratap Pilu


Perselingkuhan dalam rumah tangga acapkali tidak pandang bulu. Bukan hanya orang lain, orang dalam lingkaran keluarga sendiri pun bisa menjadi sosok yang berselingkuh dengan pasangan.

Baru-baru ini, kembali viral kasus seorang suami diduga selingkuh dengan sepupu istrinya sendiri.

Si suami dipergoki oleh istrinya saat berduaan di dalam kamar yang diduga di sebuah hotel, bersama dengan sepupu sang istri yang merupakan perempuan cantik dan seksi yang rambutnya dicat pirang.

Saat dipergoki, baik si laki-laki maupun si perempuan sama-sama mengenakan pakaian minim. Si laki-laki mengenakan celana pendek dan kaos dalaman, sedangkan si perempuan memakai baju hitam tipis dengan bagian paha terbuka.

Sang istri sah pun tak menyangka atas apa yang dilihatnya.

"Gak percaya gua suami gua kayak gini. Coba lu lihat gua sini. Liat gua!" katanya kepada suaminya.

"Ya udah gua gak ngapa-ngapain," bantah si suami.

Tak percaya dengan bantahan suaminya, wanita itu terus mencecar.

"Sok polos. Demi Allah lu kayak gini sama gua!"

Dicurigai berbuat macam-macam, si suami malah menyerang balik.

"Ya udah gua gak ngapa-ngapain! Emang gua ngapain! Lu lihat aja. Tanya aja dia kita ngapain!" kata si suami.

"Ya ini berdua!" 

"Ya mau gimana!"

"Sopan gak kayak gini? Hah, sopan gak?" kata wanita tersebut.

Setelah mencecar suaminya, wanita itu lantas mencecar sepupunya yang tampil dalam balutan busana hitam seksi.

"Lu ngapain foto model? Lu sepupu gua. Aji mumpung lu berdua," katanya kepada sepupunya itu.

Sepupunya hanya tertunduk malu tanpa melawan sama sekali.

"Gak usah sok-sok alim, nutup-nutup. Mau viral lu berdua? Gua viralin. Mau viral lu berdua?" kata wanita itu lagi mencecar sepupunya.

Sambil terus merekam, wanita itu lantas tak mampu menahan tangisnya.

"Kok kek gini ya Allah!" katanya sambil terisak-isak.

Belum ada Komentar untuk "Geger Suami Dipergoki Berduaan di Kamar dengan Sepupu Istri, Sang Istri Meratap Pilu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel