Calon Mertua Murka ke Pengantin Pria Saat Ijab Kabul, Pelaminan Hancur Berujung Pilu



Belum lama ini jagat maya diramaikan dalam sebuah video yang beredar proses ijab kabul pernikahan yang berakhir ricuh antara calon mertua dengan calon menantu.

Dikutip dari tayangan media sosial Peristiwa_sekitar_kita Minggu, 26 September 2021, dalam tayangan video tersebut proses ijab kabul berawal lancar.

Terlihat seorang penghulu yang mengenakan jas biru memimpin ijab kabul tersebut.

Namun setelah itu, tiba giliran orang tua pengantin perempuan (calon mertua) membacakan istighfar dan syahadat.

Namun saat diujung bacaan syahadat, ayah pengantin wanita (calon mertua) yang duduk berhadapan dengan pengantin pria itu entah kenapa tiba-tiba menyebut nama hewan menggunakan bahasa Bima.

Sontak ucapan si calon mertua itu memicu reaksi dari pihak keluarga mempelai pria.

Rupanya tersinggung atas ucapan si calon mertua itu, seorang perempuan terdengar berucap ’Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini (apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini)," kata perempuan itu terdengar dalam video tersebut.

Orang tua pengantin wanita yang sedang ijab kabul tampak menunjuk ke arah sumber suara tersebut dan terlihat marah.

Tiba-tiba ia bangun dari tempat duduknya dan langsung melayangkan tendangan ke arah pengantin pria di hadapannya.

Tendangannya pun sempat mengenai wajah pengantin pria. Lalu ia kembali menyerang pengantin pria, tetapi berhasil dilerai pria di sampingnya.

Diketahui kericuhan saat proses akad nikah tersebut berlokasi di Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, 14 Agustus 2021 lalu.

Kejadian tersebut membuat proses akad nikah gagal, dan kemudian dilanjutkan akad nikah via virtual.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga laki-laki sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Rasanae Barat dengan Laporan penganiayaan.

Informasi terbaru, meski kedua pengantin tersebut sudah sah menjadi suami istri, hingga saat ini suami istri tersebut tidak tinggal serumah.

Kejadian itu diduga dipicu keterlambatan pengantin pria menghadiri akad nikah yang semula dijadwalkan pukul 10.00 WITA menjadi sekira pukul 16.00 WITA.*

Belum ada Komentar untuk "Calon Mertua Murka ke Pengantin Pria Saat Ijab Kabul, Pelaminan Hancur Berujung Pilu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel