Aty Kodong Pajang Foto Permalukan Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Minta Maaf Ditutup-Tutupi


Siapa yang tak mengenal Aty Kodong? Penyanyi dangdut tersebut yang mengawali karir di ajang pencarian bakat itu kembali menjadi perbincangan netizen

Melalui akun Instagram pribadinya @aty_ratu_kodong, dirinya nampak mengunggah potret Lesti Kejora yang terlihat jelas berbadan dua.

"Dilancarkan sampai lahiran yah...AAMIIN," tulis Aty Kodong dilansir Galamedia dari akun Instagram @aty_ratu_kodong pada Kamis, 23 September 2021.

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan jika mereka sebenarnya sudah menikah secara siri pada awal tahun 2021.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Rizky Billar juga menyampaikan bahwa sang istri, Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama mereka.

Mengetahui Aty Kodong mengungah potret Lesti Kejora hamil, bukannya mendapat apresiasi baik dari netizen atas doa yang dipajatkannya, netizen justru berbondong-bondong menghujat Aty Kodong.

"Udah tua klakuan kek anak kecil,, orang nggk prnah nyindir, eh dia yang duluan, , , saya nggak bela siapa siapa saya juga bukan fans lesti atau pun fans aty tpi ko makin ksini pnyakit hti nya nggk smbuh," ujar akun @berthiesyzana.

"Kak ati mon maaf undur diri nihh , tdinya gw suka lo sma kk lucu gmna tpi kni mon maff byee 

," ucap akun @nadiyameirisadefitri.

"Otw unfollow," kata akun @kittyselshop.

"Sudah ayoooo report aja rame"," ujar akun @nithavirgi.

"keliatan banget ya kamu gak suka ma lesti,,klu mau up fto dan mendoakan gak fto kek gitu juga,,awas lo ya nanti klu di serang jngan sampek kena mentl lo ya," ujar akun @mbak_nur87.

"Susah sembuh nya penyakit hati," ucap akun @ria_lamusuh.

"Nauzubillahi mba ati ... Kasian sudahlah wajah tak elok kelakuan masa tak elok juga, klopun benar jadinya ghibah, klo ga benar itu fitnah ... Kasian mba ati 

," kata akun @aisyahzhafi89.

Sebelumnya, publik menyoroti gerak gerik Aty Kodong bermula dari dirinya tidak diundang ke acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Aty Kodong menyebut Lesti Kejora penyanyi yang sombong hingga tidak mau mengundang dirinya.

Atas aksinya secara terang-terangan tersebut, Aty Kodong malah diserang oleh netizen hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, baik Lesti Kejora ataupun Aty Kodong keduanya sama-sama mengawali karir di ajang pencarian bakat kontes dangdut, Dangdut Academy.

Belum ada Komentar untuk " Aty Kodong Pajang Foto Permalukan Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Minta Maaf Ditutup-Tutupi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel