Pilu Penyanyi Siti Sarah Meninggal Usai Melahirkan, Sebelumnya Peluk Anak Pakai Oksigen


Kabar duka kembali muncul di dunia hiburan kali ini datang dari negeri Jiran setelah penyanyi terkenal Siti Sarah Raissuddin dikabarkan meninggal dunia.

Menurut informasi, penyanyi Malaysia Siti Sarah Raissuddin menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin 9 Agustus 2021 kemarin setelah terpapar virus yang mematikan saat ini

Hal yang membuat sedih adalah Siti Sarah Raissuddin meninggal tiga hari setelah melahirkan anak keempatnya dan di usia masih 36 tahun.

Kabar meninggalnya Siti Sarah Raissuddin disampaikan oleh sang suami, komedian Shuib Sepahtu melalui akun Instagram miliknya.

“Pukul 5.15 pagi, 9 Agustus. Malaikat Surgaku telah pergi selamanya. Bacakan Al-Fatihah untuknya,” ujar Shuib seperti dilansir dari The Straits Times.

Sebagai informasi, mendiang Siti Sarah Raissuddin sempat mendapat perawatan di rumah sakit sejak 4 Agustus 2021 lalu usai mengalami batuk parah dan penurunan kadar oksigen dalam darah.

Bahkan Siti Sarah Raissuddin sempat dalam kondisi koma pada hari yang sama padahal ia sedang mengandung anak keempatnya.

Akhirnya dua hari kemudian Siti Sarah Raissuddin harus menjalani operasi caesar darurat untuk menyelamatkan bayi laki-lakinya yang diberi nama Ayash Affan.

Menurut informasi dari salah satu surat kabar The Star dari Malaysia, Siti Sarah Raissuddin sendiri beserta suami dan tiga orang anaknya telah dinyatakan terpapar c-19 sejak 25 Juli 2021.

Kaluarga Siti Sarah Raissuddin diperkirakan tertular dari pembantu rumah tangga yang bekerja di sana.

Padahal penyanyi yang terkenal dengan lagu balada seperti Kesetiaan dan Semakin tersebut masih aktif berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram pada minggu lalu saat saat berbagi resep dan tips make-up dan nampak sehat.

Selanjutnya dalam video yang direkamnya, Siti Sarah Raissuddin menuliskan kekhawatirannya melihat anaknya menangis 

Selaibn khawatir dengan ketiga anaknya, Siti Sarah Raissuddin juga mengaku khawatir dengan bayi atau putra keempat yang berada di kandungannya.

Momen Sarah pamitan dengan anak-anaknya membuat netizen terenyuh. Sarah yang sudah dipakaikan oksigen menciumi dan memeluki anaknya dengan erat sebelum mereka akhirnya berpisah.

Ternyata itu merupakan momen terakhir Sarah bersama anak-anaknya sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Anak-anak Sarah saat itu juga tampak tidak rela berpisah.

Sementara itu, suami Sarah meminta netizen berdoa dan mengirimkan Al-Fatihah untuk Sarah.

Dalam akun instagram sitisarah raisudin sang suami menuliskan caption yang memilukan

Sebenarnya, anak-anak dah nampak di Youtube pasal ibu mereka, Siti Sarah. Siap tanya penjaga kenapa cakap ibu arwah, ibu kan koma je. Lepastu diorang tanya lagi kenapa ada video “Anak-anak tidak tahu ibunya telah tiada” 🥺

Ya Allah beratnyaa hati kami, akhirnya dengan lafaz bismillah, selawat, daddy terangkan hal sebenar dengan tenang. Anak-anak menangis, mengharapkan ibu balik, rindukan ibu…

Uwais, Talita, Matin & Ayash, jadilah anak yang soleh & solehah, rajin solat, pandai mengaji Al-Quran, selalu bersedekah dan dengar cakap daddy & family…

.Kita hanya berpisah di dunia, bertemu kembali di Syurga 🤍




Belum ada Komentar untuk "Pilu Penyanyi Siti Sarah Meninggal Usai Melahirkan, Sebelumnya Peluk Anak Pakai Oksigen"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel