Pengantin Perempuan ini Ambruk setelah akat Nikah, Awalnya pengantin ini biasa saja



Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Acara sakral dihadiri orang terdekat menjadi kebahagiaan tersendiri. Ketika hari bahagia itu tiba, banyak ucapan happy wedding yang kerap diucapkan oleh orang terdekat. Ucapan itu sebagai bentuk merasa ikut hanyut dalam suasana bahagia.

Selain itu, ucapan selamat yang dipenuhi doa, akan membuat pasangan baru ini bahagia.sebagai bentuk rasa bahagia dan syukur, melihat teman atau kerabat di pelaminan. 

Baru-baru ini Pesta pernikahan  penuh air mata berlinang tengah ramai diperbincangkan. Pengantin wanita tak berhenti menangis bahkan sampai berujung pingsan. Keberadaan pesta pernikahan banjir tangisan tersebut viral di media sosial

Acara pernikahan yang digelar meriah di area rumah tersebut sekilas terlihat biasa, bak pesta-pesta bahagia lain pada umumnya.

Di Awal video tampak pengantin wanita sedang berpose foto bersama teman-temanya, aura bahagia terpancar dari wajah cantik sang pengantin wanita ini tatkala sang calon suami datang.

Pengantin pria ini dikawal arak-arakan warga, tampak hendak masuk ke area pelaminan dimana pengantin sang wanita yang kelak menjadi istrinya telah menunggu di tempat untuk melangsungkan ijab kabul. 

Terlihat pengantin wanita pun tampak sumringah, saat sang pujaan hatinya datang sambil di apit kedua orang tunya.

dan penghulu pun langsung mempersilahkan duduk untuk mengucapkan ijab kabul.

Dengan penuh hidmat pengantin pria begitu lancar mengucapkan ijab kabul dan terlihat orang di sekitar tampak bahagia dan melakukan doa bersama.

Sempat tergambar suasana gembira, pesta pernikahan tersebut menyimpan kesedihan mendalam karena sang pengantin wanita mendadak menangis saat melakukan sungkem kepada orang-orang sekitar setelah prosesi ijab kabul tersebut.

Tak sampai di situ saja, saat menyelami seorang perempuan setengah baya, sang pengantin wanita terlihat terkulai lemas tak sadarkan diri.

sontak saja Sang pengantin wanita  langsung  dibopong oleh keluarga dan pengantin pria tersebut

Dia dikerumuni sejumlah orang yang seolah khawatir karena kondisinya tak baik. Dia pingsan tak sadarkan diri di hari bahagia.

Belum ada Komentar untuk "Pengantin Perempuan ini Ambruk setelah akat Nikah, Awalnya pengantin ini biasa saja"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel