Pelakor Menangis dan Tampak Pasrah, Saat Istri Sah Memohon Untuk kembalikan Suaminya


Sedih, Wanita Ini Mohon-Mohon ke Wanita Selingkuhan Suami, Minta Suaminya Dikembalikan

Perselingkuhan adalah bentuk pengkhianatan terbesar dalam sebuah hubungan. Dalam sebuah hubungan asmara atau suami istri, siapapun tentu tak mau diselingkuhi.

Tanpa bicara, satu dunia pun sepakat bila pelakor adalah duri tajam dalam sebuah Pernikahan. prilaku pelakor yang tega rebut suami orang tanpa basa-basi tentu saja membuat para istri gerah dan waswas.

Tidak sedikit dari mereka yang berujung dengan perceraian dan meninggalkan istrinya karena selingkuh.

Setiap pasangan suami istri tentu ingin harmonis dan panjang jodoh hingga maut memisahkan.

Seperti yang di alami oleh Seorang wanita paruh baya di Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan memohon kepada selingkuhan suaminya untuk mengembalikan pria tersebut kepada dirinya. Videonya beredar luas di media sosial. 

Dalam unggahan tersebut tampak seorang wanita yang memohon kepada perempuan berjilbab merah. Perempuan tersebut diketahui merupakan selingkuhan suami wanita itu.

Wanita yang mengenakan kaos bergaris itu memohon kepada selingkuhan suaminya untuk mengembalikan lelaki yang ia cintai itu.        

"Aku mohon," ucap wanita dalam video tsb

Namun bukannya meminta maaf, perempuan itu hanya memalingkan muka. Ia tidak ada niatan melihat istri sah dari kekasihnya.

Saking pasrahnya, wanita tersebut sampai menundukkan kepala seakan bersujud ke perempuan itu agar mau mengembalikan suaminya.  

Ironisnya, suami dari wanita itu lebih memilih selingkuhannya daripada balik ke istri sahnya. Padahal ia diduga sudah memiliki tiga anak.   

 Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas. Netizen yang melihat memberikan berbagai komentar.

"Se tau gua cantikkan bini sah," komentar @muhammad_alfatih_wibowo.

"Tinggalin aja bu, percuma klo uda tabiat. Masih banyak laki2 yg baik diluarsana," komentar @lely_jie.

"Aku jijik sma pelakor," komentar @bella_guntarie.

Belum ada Komentar untuk "Pelakor Menangis dan Tampak Pasrah, Saat Istri Sah Memohon Untuk kembalikan Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel