Pacaran 7 Tahun Pria ini Meratap Pilu Relain Mantan Bersanding di Pelaminan dengan Temannya


Pacaran bertahun-tahun memang tak menjamin bisa sampai ke pelaminan. Beberapa pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama justru akhirnya putus dan ternyata mereka tidak berjodoh.

Nampaknya, hal inilah yang juga dialami oleh seorang pria berikut ini. Dia sebenarnya sudah pacaran lama dengan mantannya yaitu sampai 7 tahun. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Tak disangka-sangka ternyata mantan pacarnya tersebut berjodoh dengan sahabat dari pria tersebut. Pria ini bahkan menyempatkan hadir di acara pernikahan mantan kekasihnya yang sudah 7 tahun pacaran tersebut dengan sahabatnya sendiri.

Ternyata, selama 7 tahun itu dia hanya jagain jodoh sahabatnya sendiri, pasti nyesek banget ya. Pria ini terlihat begitu tegar memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya.

Saat pria ini naik ke pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, sahabatnya memberikan pelukan kepadanya. Sedangkan, mantan kekasihnya terlihat begitu sedih memandang pria tersebut.

Keduanya saling menatap cukup lama dengan pandangan sendu dan kemudian pria ini mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan mantannya tersebut. Si mempelai wanita kemudian mencium tangannya dan sulit menahan air matanya.

Video yang bikin nyesek ini tentu saja viral dalam waktu sebentar. Video tersebut dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @yunazy. Tentu saja netizen pun langsung membanjiri video ini dengan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

@lita: Gw makin percaya jodoh bener2 ga ada yg tau dari mana datang nya dan dgn siapa.

@Vinn.: Aku fokus ke si cewe ny,dia merasa bersalah banget kyknya tu.

@noxsit: Pasti pas berantem cewek lo sering curhat dengan sahabat lo sendiri.

@iniwahh: Sudah sangat jelas, pacaran itu gak ada gunanya.

Walau tak bisa bersanding di pelaminan dengan perempuan yang pernah mengisi hatinya selama 7 tahun, tetapi pria ini terlihat begitu tegar dan semoga dia menemukan jodoh yang terbaik untuknya. Diazens ada yang jagain jodoh orang kayak begini juga gak?

Belum ada Komentar untuk "Pacaran 7 Tahun Pria ini Meratap Pilu Relain Mantan Bersanding di Pelaminan dengan Temannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel