Mengejutkan! Tembus 93 Ribu Orang Blacklist dari TV, 4 Usaha Ayu Tingting Langsung Bangkrut


Tembus 93 Ribu Orang Blacklist dari TV,  4 Usaha Ayu Tingting Langsung Bangkrut

Gerakan menandatangani Petisi Blacklist Ayu Ting Ting terus menggema. Terbaru, sudah tembus 93 ribu tanda tangan warganet mendukung pedangdut tersebut diboikot dari pertelevisian.

Pantauan dari laman Change.org, petisi yang diinisiasi warganet Putri Maharani itu telah mencapai 93 ribu lebih tanda tangan dan terus berlanjut menuju 150 ribu tanda tangan.

Sejumlah warganet yang menandatangani petisi tersebut menyematkan komentar alasan mendukung. Mayoritas menyoal sifat Ayu Ting Ting dan keluarganya yang dinilai arogan serta sombong.

"terlalu sombong dan menghina profesi seseorang," tulis warganet

"nggak suka lihat gaya keluarga mereka yang terkesan sombong,," sahut lainnya.

"semoga ini jadi pembelajaran ya Ayu, orang berattitude lbh d hargai dr pd org yg hanya berilmu," kata akun yang lain.

"Sifatnya terlalu arogan sesalah apapun tidak pernah minta maaf atas kelakuannya yg ga pantas untuk dijadikan public figure," timal warganet.

"artis bad attitude," ujar warganet.

"Ayu dan sekeluarga bad atitude memalukan," sambung lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting dan putrinya jadi korban perundungan alias bullying seorang warganet berinisial KD. Belakangan diketahui haters tersebut barasal dari Bojonegoro, Jawa Timur.

4 Bisnis Ayu Ting Ting yang Tutup, Tak Lagi Ngetren sampai Bangkrut

Ayu Ting Ting jadi salah satu penya nyi dangdut Indonesia yang cukup moncer perjalanan karirnya, termasuk untuk urusan berbisnis. Namun, tak jarang Ayu juga harus menutup usahanya tersebut. Berikut deretan bisnis Ayu Ting Ting yang tutup.

Nama Ayu Ting Ting kini sedang gencar jadi perbincangan lantaran munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV. Ditambah lagi, kasus penggerebekan hater Ayu Ting Ting oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun berbuntut panjang. 

Selain dikenal jadi pedangdut, Ayu Ting Ting juga rajin mengelola bisnis. Sayangnya, ada beberapa bisnis yang harus ditutup Ayu karena beragam alasan.

Berikut deretan bisnis Ayu Ting Ting yang sudah tutup.

1. Uduk Den Ayu

Ayu Ting Ting pernah membuka bisnis kuliner bertema masakan berat yakni nasi uduk yang diberi nama Uduk Den Ayu. Usaha kuliner ini dibuka pada tahu 2018 lalu.

Ayu membuka kedai ini di Bandung dan Semarang. Sayangnya, bisnis kuliner berisi ayam gepuk, ayam suwir, sambal dan nasi uduk ini harus tutup.

2. Kuenya Ayu

Saat bisnis kue artis sedang jadi tren beberapa tahun silam, Ayu Ting Ting tak ingi ketinggalan memanfaatkan peluang bisnis ini.

Ayu membuka bisnis Kuenya Ayu yang tersebar di Jabodetabek. Produk makanan yang dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu ini sempat laris manis. Sayangnya, bisnis ini tak bertahan lama lantaran bangkrut.

3. Tumpeng Mini

Masih soal kuliner, Ayu Ting Ting juga pernah membuka bisnis tumpeng mini. Lini bisnis ini diberi nama Mountain Rice dan mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu.

Harga tumpeng mini ini dibanderol Rp 30 ribuan. Namun, tumpeng mini ini sudah lama tak lagi dipromosikan Ayu Ting Ting. Kuat dugaan, Ayu Ting Ting sudah menutup bisnis makanannya tersebut.

4. Bakpao

Ayu Ting Ting juga pernah berbisnis makanan bakpao viral di awal-awal pandemi Covid-19 melanda.

Bakpao viral ini dijual Ayu Ting Ting seharga Rp 30 ribu untuk 5 buah bakpao.

Meski sudah pernah di-review oleh food vlogger, tapi ternyata promosi bakpao viral ini tak bertahan lama.

Itulah bisnis Ayu Ting Ting yang tutup. Meksi demikian, Ayu diketahui masih memiliki beragam bisnis lain dan tentunya karir di dunia entertainment yang bisa mencukup kebutuhan hidupnya.

 Buka Baju dan Joget-Joget sebelum Renang, Tingkah abdul rozak Disorot!

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak akhir-akhir ini sering disorot. Terlebih setelah ucapannya membela Ayu saat dituduh meniru gaya Nagita Slavina banjir kritikan.

Kali ini tingkah pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu kembali disorot. Dibagikan oleh akun TikTok Candra4robi, Ayah Ojak terlihat membuka baju sembari berjoget saat hendak berenang.

"Eh eh ayah tunggu dulu," teriak seorang wanita. Sayangnya suami Umi Kalsum itu tak peduli dan berjalan ke arah kolam renang dengan telanjang dada.

"Orang kaya mah Bebas. Santai dah pulang dari B********o," tulis akun Candra4robi dalam unggahan video tersebut.

Melihat kolom komentar, tingkah Ayah Ojak itu kembali banjir cibiran. Bahkan banyak yang menyebut tingkah ayah dua anak itu seperti bocah.

"Kelakuannya bener-bener kayak bocah SD," tulis Tya****o7. "Nggak sangka ko perilaku pak Rozak jadi seperti ini. kadang Alloh uji umatnya dengan kekayaan," tulis mel***.

"Seandainya kalau Allah ngambil semua hartanya gimana ya," tulis user*********9. "Kok gimana gitu ya gaya ayah rozak," tulis jnu***o.

Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang viral jadi bahan omongan. Pasalnya orang tua Ayu Ting Ting tersebut mendatangi rumah salah satu haters putrinya yang malah berujung pro kontra.

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! Tembus 93 Ribu Orang Blacklist dari TV, 4 Usaha Ayu Tingting Langsung Bangkrut"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel