Mengejutkan! Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV Mau Tembus 100.000, Abdul Rozak Ngotot Penjarakan Orang tua Hatters Sebagai Jaminan


Nama pedangdut Ayu Ting Ting seketika membuat heboh masyarakat.

Hal menjadi perhatian setelah muncul sebuah petisi untuk memboikot (blacklist) Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Ibu satu anak ini dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca.

Petisi ini dibuat oleh seorang perempuan bernama Putri Maharani, yang belum diketahui keberadaannya saat ini.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore.” tulis keterangan dalam petisi tersebut

Sejauh ini telah ada 35.000 orang yang menandatangai petisi blacklist Ayu Ting Ting mendekati 100.000 orang.

Ribuan masyarakat menandatangani petisi ini dikarenakan Ayu Ting Ting dianggap memiliki sikap yang kurang sopan.

Banyak netizen yang berkomentar mengenai petisi ini, malah sebagian besar dari komentar mereka sangat mendukung petisi yang telah dibuat.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis seorang netizen.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang.. Menendang dg kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak.. Cara duduk yg tidak sopan..” sambung netizen lain.

“Artis yg tidak mencerminkan sikap yg baik, cara bicara kasar, duduk juga kadang gak sopan di tv cara penyampaian candaan tdak memiliki attitude....body shamming....keluarganya juga sangat tdak memiliki attitude dan slalu merendahkan orang lain.....mari kita kurangi artis" yg tdak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yg baik.....hentikan memunculkan artis skandal dan yg memiliki track yg buruk,” tambah netizen lainnya

Sampai saat ini Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan komentar apapun terkait petisi yang ditujukan pada dirinya.

Di Sisi lain Keluarga Ayu Ting Ting Ingin Jadikan Orangtua KD Jaminan

Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak nekat datangi rumah haters putrinya berada di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun, pelaku tidak ada karena harus bekerja TKW di Singapura. Mengetahui hal itu, pelaku bernama Kartika Damayanti alias KD minta maaf lewat video.

Meski begitu, orang tua Ayu Ting Ting menegaskan akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Mereka sangat sabar menanti kedatangan Kartika Damayanti untuk mempertanggung jawabkan masalah tersebut. 

Keputusan orangtua Ayu Ting Ting sudah bulat untuk memenjarakan haters (Kartika Damayanti) yang menghina anak dan cucunya. Sayangnya, keinginan itu belum bisa terwujud lantaran KD yang sampai saat ini masih berada di Singapura.

Kendati KD sudah meminta maaf, ayah dan ibu Ayu Ting Ting menegaskan tidak akan mengubah keputusannya. Bahkan belum lama ini, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengeluarkan statement ingin memenjarakan orangtua KD sebagai jaminan.

“Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orangtuanya (KD), kita penjarain kemarin orangtuanya. Kita tahan buat dia (KD) kembali ke Jakarta,” tegas Umi Kalsum saat ditanya awak media.

Ayah Rozak pun mengaku akan terus menunggu KD pulang ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kita masih tunggu dia (pulang) ya. Kalau dia nggak pulang, terpaksa kita (bertindak). Kita tunggu aja tanggal mainnya,” ujar Ayah Rozak menimpali.

Seolah sudah dibutakan amarah, Umi Kalsum benar-benar ingin memenjarakan orangtua KD jika memang polisi mengizinkan. Ia berharap dengan hal itu, KD bisa segera pulang dan langsung diproses hukum.


Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV Mau Tembus 100.000, Abdul Rozak Ngotot Penjarakan Orang tua Hatters Sebagai Jaminan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel