Istri Sah Cegat Suami Bersama Selingkuhan di Jalan Tol, Bikin Pilu


Menjalani hubungan rumah tangga bukanlah perkara mudah. Ada berbagai permasalahan yang bisa sewaktu-waktu muncul, salah satunya adalah perselingkuhan.      

Masalah ini tentunya menimbulkan luka dan kekecewaan yang mendalam bagi pasangan yang sudah diselingkuhi. Mereka mungkin tak pernah menyangka bahwa pasangan yang selama ini dipercaya dan dicintai tega berkhianat dan berpaling pada orang lain. 

Hal inilah yang terjadi pada pasangan sebagaimana videonya telah dibagikan oleh akun Instagram @andreli48. Tampak seorang wanita dan pria sedang terlibat cekcok di pinggir jalan tol. Mereka adalah suami istri. Sang istri mengamuk setelah mendapati suaminya selingkuh.  

Dalam video itu tampak seorang wanita mengenakan dress biru dan satu lagi wanita mengenakan hijab diajak polisi untuk menuju sebuah tempat yang digunakan untuk melakukan tes C-19 di pinggir jalan tol. Mereka diikuti pria berkaus dengan celana pendek. 

Wanita dengan dress biru itu tampak emosi dan memarahi si pria yang merupakan suaminya karena tertangkap basah sudah berselingkuh. Sang istri pun mengungkapkan semua amarahnya dengan menggunakan bahasa Jawa sambil menunjuk-nunjuk wanita berhijab yang diduga selingkuhan sang suami. 

“dicegat istri sah pas ppkm (diberi tanda centang),” tulis di caption postingan video tersebut.          

Dari video tersebut, sang istri tampak sangat marah dengan perbuatan suaminya tersebut. Sedangkan sang suami dan wanita selingkuhannya tidak banyak memberikan respons saat si istri sedang marah-marah. 

Bahkan beberapa polisi yang berjaga pun tampak membantu menengahi mereka dan sesekali menenangkan sang istri yang masih penuh dengan emosi. 

“Anggoro ki duwe bojo, kowe ngerti po ora? (Anggoro itu punya istri, kamu ngerti apa enggak?,” ucap sang istri pada wanita yang diduga selingkuhannya dengan penuh amarah. 

Setelah meluapkan emosi pada wanita selingkuhan suaminya, sang istri pun gantian memarahi suaminya itu. Perasaan kecewa bercampur sedih dan marah pun begitu jelas ditunjukkan oleh sang istri. 

“Aku ra sabar piye karo kowe? Aku ra sabar piye karo kowe? (Aku kurang sabar gimana sama kamu? Aku kurang sabar gimana sama kamu?),” tanya sang istri dengan nada tinggi di hadapan suaminya.   

Video yang dibagikan akun Instagram @andreli48 itu langsung mencuri perhatian warganet. Ada yang penasaran dengan masalah mereka hingga memberikan tanggapannya tentang permasalahan tersebut. 

“selingkuh tah min,” tulis @_n.san 

“Jiah , ketahuan,” tulis @pahlepiachmad28 

“pantes ditinggal lah wong galak bojone,” tulis @okki.sestyo 

“Wadduh,” tulis @rizaki_muhammad 

“kasihan yg berjilbab di marahin pelakor (mf kebalik),” tulis @yugie_nugraha99.     

Belum ada Komentar untuk "Istri Sah Cegat Suami Bersama Selingkuhan di Jalan Tol, Bikin Pilu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel