Istri Menangis Dampingi Suami Menikahi Mantan Pacar SMA nya "Semoga aku bisa ikhlas ya Allah,"


Seorang istri menangis mendampingi dan menjadi saksi pernikahan sang suami dengan mantan pacarnya membuat netizen menjadi heboh.

Tampak pada video seorang istri yang tengah menangis. Ia mendampingi suaminya tengah ijab kabul dengan mantan pacarnya yang terbaring di tempat tidur.

Sang istri yang berada di sebelah kanan suaminya itu pun tidak kuat menahan air mata. Ia mengusap beberapa kali air mata tersebut dan kemudian menyaksikan dan mendengarkan ijab kabul oleh suaminya.

Belum diketahui rumah sakit tempat terjadinya peristiwa peristiwa ijab kabul penuh tangis tersebut. Selain itu, juga belum diketahui apa yang menyebabkan peristiwa ijab kabul tersebut terjadi dengan dihadiri sang istri dan hanya beberapa saksi.

Dalam keterangannya, akun ini menulis jika istri mana yang kuat, saat harus menyaksikan pernikahan suaminya. Apalagi, pernikahan tersebut terjadi di hadapannya.

Diruangan berisi 7 orang, sang istri menyaksikan suaminya mengucap ijab kabul. Sang suami menikahi teman SMAnya.

Sang istri tak menjelaskan dengan lengkap kenapa sang suami menikah lagi.

"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMAnya karena suatu hal," tulis sang wanita dalam keterangan video tersebut.

Pernikahan mereka telah disetujui oleh sang istri.

"Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku," tambahnya.

Tidak terlihat sosok istri kedua di sana. Namun, terdapat seseorang yang berbaring di depan sang suami dan penghulu yang diduga sebagai calon istri kedua.

Ia berharap agar dirinya bisa megikhlaskan suaminya untuk menikah lagi.

"Semoga aku bisa ikhlas ya Allah,"

"Sebenarnya aku ikhlas karena Allah," pungkasnya.

Saat sang suami mengucapkan ijab kabul, ekspresi sang istri pun terlihat sedih. Perlahan, ia menundukan kepalanya. Air matanya tak terasa menetes di pipinya.

Namun, hingga tulisan ini dipublikasikan, belum ada keterangan lebih lanjut alasan sang suami menikah lagi.

Melihat adegan tersebut, para warganet memberikan beragam komentar.

"Kayaknya mah yang dnikahin yang lagi sakit di ranjang itu... entah karena apa alasannya. Hanya mereka dan tuhan yang tahu," ujar warganet.

"Hati wanita hanya sesama wanita bisa "merasakannya" dan dalamnya hati wanita tetap dia sendiri yang tau dan merasakan, be stong mbaa," tambah yang lain.

"Monmaap saya lebih baik memilih udahan drpd di poligami. Salut mbaknya!" ucap warganet.

"Masih banyak jalur surga selain poligami. Laki-laki sekarang poligami tujuannya bukan ibadah tapi hanya nafsu. Beda dengan yang diajarkan rosullulah. Rosul saja berani poligami setelah Siti Khadijah meninggal. Ini istri pertama masih segar bugar apa yg dicarinya lagi,...anak kah?? Bersabarlah semua itu adl ujian. Kalo seperti ini saya sih gak setuju," pendapat warganet.

"Ikhlas ga gini juga, ga tega melukai hati orang lain," pungkas warganet.

Belum ada Komentar untuk " Istri Menangis Dampingi Suami Menikahi Mantan Pacar SMA nya "Semoga aku bisa ikhlas ya Allah,""

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel