Heboh Boikot Ivan Gunawan, Lesty Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya


Lesti Tak Jadi Pakai Gaun Pernikahan Rancangannya, Ivan Gunawan Tak Kecewa Ungkap Fakta Sebenarnya

Mendekati hari pernikahan Lesti, rupanya terungkap Lesty Kejora tak jadi memakai gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Padahal, santer sebelumnya biduan muda itu akan mengenakan gaun pernikahan hasil rancangan desainer kondang tersebut.

Namun kini terungkap, Lesti membatalkannya, tak jadi menggunakan gaun pernikahan Igun.

Hal ini terungkap saat dikonfirmasi kepada Ivan Gunawan.

Desainer kondang itu ditanyai apakah benar Lesti membatalkan untuk memakai gaun pengantin rancangnnya.

Tanpa ragu, Igun pun membenarkannya.

Saat ditanya apa alasan Lesti membatalkan memakai gaun pengantin rancangannya, Igun pun mengaku dirinya tak mengetahuinya.


“Iya, gak tahu deh kenapa,” ujar Ivan Gunawan, dari tayangan KH Infotaiment, Selasa (17/8/2021).

Lantas, Igun mengatakan dirinya tak kecewa dalam urusan bisnisnya.

Ivan Gunawan tak kecewa saat tahu Lesty Kejora batal memakai baju nikah rancangannya.

"Ya namanya tukang jahit, calon pengantin kan bebas mau menentukan pakai rancangan siapa," ujar Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta (17/8/2021).

Apalagi menurut penuturan pria yang biasa disapa Igun, dia juga belum menyiapkan rancangan busana Lesty Kejora. Sehingga tak masalah bila calon istri Rizky Billar berpindah ke desainer lain.

"Intinya saya tetap berbahagia atas pernikahan Lesty dan Rizky Billar, walaupun saya bukan desainernya Lesty," tutur sang presenter.

Igun juga memastikan bahwa tidak ada masalah pribadi dibalik batalnya pembuatan baju nikah untuk Lesty Kejora.

"Baik-baik terus kok. Lo mah maunya orang berantem," kata dia.

Lesty Kejora membatalkan rencana memakai baju nikah rancangan Ivan Gunawan. Tidak disampaikan oleh Ivan Gunawan alasan Lesty melakukan pembatalan.

"Enggak tahu kenapa, tapi enggak mendadak kok, sudah lama," ungkapnya.


Baginya pembatalan sudah menjadi hal biasa.

Kemudian desainer kondang itu mengatakan calon pengantin bebas menentukan menggunakan rancangan siapa. 

Sempat dipercaya merancang gaun pernikahan Lesti, ternyata hal itu sudah dibatalkan jauh-jauh hari.

Igun mengungkapkan fakta bahwa pembatalan tersebut tak dilakukan mendadak.

Sementara itu, awak media kembali menanyakan alasan pembatalan tersebut.

Igun menyarankan agar hal tersebut ditanyakan kepada Lesti secara langsung.

“(alasannya) gak tahu kak Igun, tanya Lesti nya dong, married-nya kan Lesti bukan kak Igun,” ujarnya.

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengungkapkan dirinya turut bahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Ia tak ingin penggemar Leslar kecewa dan lebih baik mengungkapkan bahwa dirinya bukan desainer untuk gaun pengantin Lesti.

Diberitakan sebelumnya, santer Lesty Kejora alias Lesti secara khusus memesan baju pengantin dari desainer kondang, Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Lesti akan menikah dengan kekasihnya, Rizky Billar tinggal menghitung hari

Pasangan fenomenal ini menggelar lamaran dulu pada 13 Juni 2021.

Walaupun begitu, rencana pernikahan Lesti dan Billar ini mengundang penasaran.

Ivan Gunawan pun menjadi sasaran awak media terkait gaun pengantin untuk pernikahan Lesti.

"Kalau untuk Lesti aku serahkan kepada pengantinnya yang menjawab karena etika saya hanya sebagai tukang jahit. Dia juga memesan baju ada modalnya," kata Igun dalam video KH Infotainment,

Ia pun mengiyakan menyiapkan gaun pengantin untuk Lesty Kejora.

"Iya, kita lihat aja nanti siapa. Kayanya banyak sih yang bikinin baju buat Lesti," katanya.

Namun, ia belum mau memberikan bocoran tentang konsep gaun pengantinnya.

Menurutnya, Lesti sudah membayar dia secara profesional sehingga ia tak punya wewenang untuk memberikan bocoran.

Ivan Gunawan mengaku, Lesti lah yang punya wewenang untuk membicarakan hal tersebut.

"Aku enggak bisa bocoran karena dia bayar, kecuali kalau dia sponsor mungkin aku bisa berpromosi, tapi kalau dia bayar aku engak punya wewenang. Jadi gimana juga aku tukang jahit jadi aku harus menunggu konfirmasi dari pengantin," katanya.

"Berapa baju dan bajunya kaya gimana biar pengantinnya yang jawab," ujar Ivan Gunawan.

Posting Gaun Pengantin Sempat Heboh

Sempat heboh posting gaun pengantin disebut-sebut milik Lesti, Ivan Gunawan buka suara.

Perancang busana itu akhirnya blak-blakan mengaku jujur mengenai postingan tersebut.

Ivan Gunawan mengaku sempat kesal lantaran mendapat komentar dugaan warganet tentang pernikahan Lesti saat itu.

Hal ini diungkapkan Ivan Gunawan saat ia berada di Kursi Panas TRANS TV Official 

Ia ditantang untuk jujur tentang pernikahan Lesti dengan Rizky Billar atau memilih makan lemon.

Ivan pun memilih jujur menjawab pertanyaan tentang pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Tanpa basa-basi, ia mengaku jujur dirinya pun tak mengetahuinya.

“Kalo gw jujur gak tahu, saya gak tahu ceritanya,” ujar Ivan Gunawan.

Pria yang juga akrab disapa Igun itu juga menjelaskan dirinya sama sekali tak mengetahui persiapan pernikahan Lesti.

Sekalipun tentang hubungan percintaan Lesti dengan Rizky Billar yang saat ini ramai diperbincangkan publik.

Ia juga menegaskan dirinya tak tahu dan tak ingin tahu soal kabar pernikahan Lesti tersebut.

Igun menjelaskan kapasitas dirinya sebatas teman dan perancang busana.

Saat disinggung soal Lesti yang sudah memesan desain gaun pengantin, Igun menceritakan di balik kejadiannya.

Igun menjelaskan profesinya sebagai designer atau perancang busana.

Ivan menjelaskan dirinya berhak untuk posting busana karyanya.

Selama tahun 2020 penghasilannya itu menurun tajam hingga 80 persen karena pernikahan berkurang.

Oleh sebab itu, ketika ia mendapatkan pesanan lalu mempostingnya ia akui menjadi haknya.

Saat itu ia posting gaun pengantin, Ivan menceritakan warganet terus menduga gaun tersebut untuk Lesti.

Karena kesal, Igun mengungkapkan akhirnya ia menyebut gaun tersebut milik Lesti.

“Setiap saya posting netizen selalu bilang, ‘oh itu gaun punya Lesti ya,’”

“Jadi dalam kepala saya, tiap saya posting gaunnya Lesti, sampai akhirnya saya kesal, saya bilang aja, ‘iya ini gaunnya Lesti,” ungkap Ivan Gunawan.

Namun, saat ditanya kebenarannya, dengan gamblang Igun menyebut gaun tersebut bukanlah milik Lesti.

Rian Ibram menanyakan gaun pengantin Lesti apakah sudah diposting.

Ivan pun blak-blakan gaun pengantin biduan pacar Rizky Billar itu belum ia posting.

Ironinya, saat ditanya kembali Lesti sudah memesan jumlah busana, Igun menjawabnya.

“Berapa baju dipesen Lesti? tanya Rian Ibram

“Lupa gw, 4 apa 5 gitu,” ungkap Ivan Gunawan.

Mendengar jawaban Ivan demikian, Rian Ibram mengaku jawabannya tersebut bagus.

Namun saat ditantang memakan lemon, Igun menjelaskan ia sudah menjawab jujur.

“Gak ada lemon, gw jawab jujur ya,” ujar Igun.

Jawaban Lesti Soal Gaun Pengantin Rancangan Ivan Gunawan

Resmi memiliki hubungan spesial, Lesti dan Rizky Billar kerap dikabarkan akan segera menikah.

Terlebih, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan membagikan gaun pengantin disebut-sebut ditujukan untuk Lesti.

Sontak saja, warganet pun menduga Lesti sudah memesan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Benarkah Lesti sudah fiting gaun pengantin untuk pernikahan dengan Rizky Billar?

Bagaimana penjelasan Lesti?

Lesti rupanya menjawab rasa penasaran warganet tersebut.

Lesti memberikan penjelasan bahwa jauh sebelum itu dirinya sudah memiliki janji dengan Ivan Gunawan.

Kekasih Rizky Billar itu mengatakan semua momen soal busana semua diurus oleh Ivan Gunawan.

Termasuk mempersiapkan gaun pengantin hingga busana untuk anak-anaknya kelak.

“Jadi gini, kakak Igun itu, dari pas ketemu dulu sama Dede pertama kali emang Dede tu, diurusin semuanya sama kak Igun.”

“Dari dulu tuh Kak Ivan emang ngejaga, entar nih Dede udah gede sampai Dede nikah pokoknya sampai punya anak dan lain-lain, harus pakai baju kakak,” beber Lesti, dikutip dari tayangan TRANS TV Official, (11/1/2021).

Lesti memang tak menjawab pertanyaan tersebut secara gamblang.

Apakah gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan itu akan ia kenakan dalam waktu dekat.

Namun, dari penjelasannya Lesti mengaku kelak gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan akan ia kenakan di hari pernikahannya.

Sementara itu, sampai hari ini Lesti belum buka suara soal rencana pernikahan dengan Rizky Billar tersebut akan terwujud.

Seperti diketahui, pasangan yang sedang naik daun ini kerap digadang-gadang akan menikah.

Isu pernikahan kembali muncul setelah Ivan Gunawan menandai Lesti Kejora di postingan Instagramnya.

Ivan Gunawan memposting rancangan gaunnya kemudian netizen penasaran untuk siapa baju itu dibuat.

Tak sedikit netizen yang menduga sosok artis di balik pembuatan gaun pernikahan adalah Lesti Kejora.

Mereka menduga pedangdut yang disapa Dedek itu tengah memesan gaun pernikahan pada Ivan Gunawan.

Siapa sangka, rancangan itu malah bikin netizen ramai berkomentar hingga menyeret nama Lesti Kejora.

Dalam gambar itu, gaun yang dirancang oleh Igun terlihat panjang nan cantik.

"Gambarku biasa saja tapi hasilnya luar biasa," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto.

Meski awalnya tak membeberkan untuk siapa gaun tersebut dibuat, Igun mendadak mengatakan bahwa gaun itu untuk Lesti Kejora.

Jawaban Igun itu muncul kala seorang netizen menanyakan untuk siapakah gaun tersebut.

"Kak Igun itu siapa sih yang kak Igun gambar?" tanya akun @fatmacieers.

"@lestykejora," jawab Igun.

Mengetahui hal itu, netizen dalam postingan Igun pun langsung heboh tak karuan dan menanyakan soal kabar pernikahan Lesti Kejora.



Belum ada Komentar untuk "Heboh Boikot Ivan Gunawan, Lesty Kejora Batal Pakai Baju Nikah Rancangannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel