Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Inikah Bukti Kuat Shirin Safira Jadi Pelakor?


Viral video terkait perselingkuhan di sosial media. Kisah perselingkuhannya itu diungkap oleh sang adik di akun tiktoknya. Pria dengan akun @osamaargubi10 membeberkan cerita pilu soal rumah tangga kakaknya.

Osa mengatakan sang kakak adalah sosok yang patuh dan penurut kepada suaminya dan mertuanya. Kakaknya juga dikenal sangat baik dan memutuskan berhijah dan memperdalam agama.

" Di tahun 2019 kaka gue menikah dengan laki pilihannya. Kaka gw selama nikah nurut sm suami. Ga boleh main ig, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah. Nurut sama mertua nya. Kaka gw jg dagang online biar ga ngerepotin suaminya," tulis pemilik akun @osamaargubi10 dikutip Dream, Senin 26 Juli 2021.

Namun setahun perikahannya, Osa mengatakan kakak perempuannya diselingkuhi oleh suaminya. Bukti perselingkuhan kakak iparnya pun diketahui dari sms yang dikirimkan oleh selingkuhannya itu. Yang mengejutkan lagi, hubungan terlarang itu sudah terjalin selama enma bulan.

" Tapi setahun lebih setelah menikah suami kaka gw selingkuh :( kaka gw nemu SMS di hp suami nya. Suami nya SMS an sama selingkuhan nya dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," ucapnya.

Belum Resmi Cerai Pamer Kemesraan di Sosmed

Usai mengetahui perselingkuhan tersebut, kakak Osa langsung meminta cerai. Ia pun langsung minta dijemput dan pulang ke rumah orangtuanya.

Sang adik mengaku pilu mendapati kakaknya jadi korban perselingkuhan. Osa berdoa agar suami sang kakak dan si pelakor segera mendapatkan karma. Namun belum secara resmi bercerai, si pelakor dan suami sang kakak sudah saling mengunggah foto mesra di akun masing-masing.

" Pengadilan blm ketok palu, surat cerai blm keluar. Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini,"  kata Osa.

" Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,"  imbuh Osa.

Banyak yang menebak-nebak sosok pemain FTV azab di Indosiar. Dan banyak yang menandai nama artis Shirin Safira yang dikaitkan sebagai pelakor pada cerita tersebut.

Inikah Bukti Kuat Shirin Safira Jadi Pelakor?

Jakarta, Insertlive - Laman media sosial tengah viral dengan sebuah akun TikTok yang memperlihatkan bukti perselingkuhan antara Shirin Safira, pesinetron Azab serta seorang pria beristri.

Pemilik akun TikTok Osama Argubi itu mengaku ia adalah kakak dari istri pria yang selingkuh dengan Shirin.

"Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Ga boleh main IG, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah, nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar ga ngerepotin suaminya," kata Osama di dalam videonya.

"Tapi setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di hp suaminya, suaminya SMS-an sama selingkuhannya. Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," sambungnya.

Namun, belum resmi bercerai suami sang kakak malah asyik dengan selingkuhannya. Terlihat pula bukti perselingkuhan yang diunggah di laman Instagram sembari menyematkan kata cinta.

"Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kaya gini," paparnya.

"Kita udah telepon keluarganya terus ada itikad baik minta maaf gitu. Tapi tidak dengan pelakor,boroboro minta maaf, dilanjutin tuh sama dia," pungkasnya.

Tak hanya itu, pengunggah video juga memperlihatkan bio profile di Instagram Shirin dan suami kakaknya, Nazim Gisymar yang menyematkan simbol integral infinity dengan arti selamanya.

Hingga saat ini, Shirin masih bungkam dan membatasi kolom komentarnya sembari menertawakan isu soal dirinya sebagai pelakor.

"Manfaatin ah buat open endorse biar kayak orang-orang wkwkw," kata Shirin di Instagram.

Curhatan akun @osamaargubi10 di TikTok ini pun langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.  

" Sbg penonton setia ftv indosiar kira2 siapa yah.. Kok aku gk bs menerka," kata akun @irfanqursyan.

" saposka itu? sering maen sinetron azab eh kena azab beneran deh bentar lagi," tulis akun @rizkywinaya.

" ada yg nemuin, katanya si @shirinsafira," tulis akun @tatanabilaz.

" Istri seperfect itu masih diselingkuhin juga ya..," kata akun @m_r_a_c_h_e_l.

" Pemain Indosiar, siapa pendalaman karakter pelakornya keterusan ya tsaaaay," tulis akun @toko.chiyoyo.

Belum ada Komentar untuk "Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Inikah Bukti Kuat Shirin Safira Jadi Pelakor?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel