Tutup Pintu Maaf Tukang Nyinyir Bilqis, Ayah Rozak Bilang : Ia Seorang Iblis yang Wajib Dipenjarakan


Tutup Pintu Maaf  Tukang Nyinyir Bilqis, Ayah Rozak Bilang : Ia Iblis yang Wajib Dipenjarakan

Ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, menegaskan ia dan keluarga tidak menerima permintaan maaf dari Kartika Damayanti. 

Rozak mengatakan, keluarga bakal menyeret Kartika Damayanti ke penjara agar bisa mendapatkan efek jera. 

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan, tidak akan ayah maafkan, tetap ayah ke jalur hukum. Ini benar-benar seorang wanita yang wajib dipenjarakan," kata Rozak kepada Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

 "Ayah dan keluarga tidak memaafkan. Apalagi Ayu," lanjut Rozak. 

Untuk diketahui, Kartika merupakam terduga pelaku penghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. 

Rozak berharap agar Kartika Damayanti bisa kembali dari Singapura ke Indonesia. 

"Kalau sudah di Indonesia (bakal) mengakhiri hidupnya di jeruji besi penjara. Doain, agar itu orang bisa cepat diusir dari Singapura," kata Rozak. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ayu Ting Ting. 

Dia menegaskan bakal melanjutkan perkara tersebut ke jalur hukum. 

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya, karena kayaknya ini biang dari dalang semuanya. Jadi saya rasa sesekali harus dikasih pelajaran," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). 

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur. 

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, itu merupakan kediaman orangtua Kartika Damayanti dan terduga pelaku sedang tidak ada di rumah. 

"Memang betul itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," ujar Pandia 

Sementara Umi Kalsum melalui unggahan Instagram meminta bantuan kepada KBRI Singapura. 

Permintaan itu agar Kartika Damayanti bisa pulang ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tutup Pintu Maaf  Tukang Nyinyir Bilqis, Ayah Ayu Ting Ting: Ia Iblis yang Wajib Dipenjara!

 Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak bersikeras memenjarakan penghina cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya, kata dia, penghina yang berinisial KD itu sudah bertindak melampui batas.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan tidak akan ayah maafkan. Tetap ayah (bawa) ke jalur hukum," kata Abdul Rojak seperti dilansir detikcom, Jumat (30/7/2021).

Abdul Rojak mengatakan bahwa KD harus mempertangung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di balik jeruji besi. Ia mengaku tidak peduli, meski KD sudah meminta maaf. 

"Ini benar-benar seorang wanita berhati iblis yang wajib dipenjarakan," ujarnya.

Tidak hanya dirinya, ia juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting juga tidak akan memaafkan KD yang diketahui merupakan TKI yang berada di Singapura.

"Ayah dan keluarga tidak akan memaafkan, apalagi Ayu. Itu manusia iblis kalau sudah di Indonesia mengakhiri hidupnya di jeruji besi, penjara," tandasnya. 


Belum ada Komentar untuk "Tutup Pintu Maaf Tukang Nyinyir Bilqis, Ayah Rozak Bilang : Ia Seorang Iblis yang Wajib Dipenjarakan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel