Rezky Aditya langsung kena Azab? Dikabarkan Terbaring Sakit, 2 Kali Tidak Hadiri Sidang Gugatan Wenny Ariani


Rezky Aditya langsung kena Azab Dikabarkan Terbaring Sakit, 2 Kali Tidak Hadiri Sidang Gugatan  Wenny Ariani

Rezky Aditya selama ini tak sekalipun buka suara soal isu masa lalunya. Padahal sosok wanita dari masa lalu, Wenny Ariani, sudah muncul dan buka suara tentang sang putri, Kekey.  

Wenny mengungkap bahwa Kekey adalah anak dari hasil hubungan di luar nikah dengan Rezky. Ia bahkan telah mengajukan gugatan pada Rezky lewat PN Tangerang demi memperjuangkan status sang putri.  

Sayangnya dua kali sidang, Rezky malah memilih absen. Kuasa hukum Wenny, Tigor Al Manik, membeberkan kalau Rezky tak datang karena sakit.  

"Mediasinya sih masih menunggu tanggapan dari tergugat ya. Karena tergugatnya hari ini nggak bisa hadir katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit," ujar Tigor.  

Wenny sebagai pihak penggugat sempat pula buka suara terkait kabar Rezky sakit. Meski kecewa, Wenny tetap mendoakan kesembuhan Rezky.  

"Kecewa karena ini jadi berlarut-larut ya. Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang lagi," ujar Wenny.   

Sementara itu, kabar Rezky sakit ini terkuak setelah foto wajah cantik Kekey saat endorse disebut plek ketiplek mirip sang ayah. Sejumlah netter kasihan pada Kekey dan berharap Rezky mau mengakui sang putri.      

Terkait kondisi saat ini, Rezky malah tak update apapun. Namun Citra Kirana sang istri sempat mengunggah momen yang justru menuai sorotan. Sekilas Rezky masih tampak ceria menemani sang istri di sebuah video.  

Ia juga menyempatkan untuk tersenyum di depan kamera. Meski begitu, ekspresi Rezky saat tersenyum malah terlihat beda. Raut wajahnya juga tak sesegar biasanya dan justru tampak sedih.      

Sayangnya hingga saat ini, Rezky masih bungkam seribu bahasa terkait masalah Kekey itu. Fans yang khawatir pun berusaha terus memberikan dukungan dan memuji wajah imut Rezky yang tampan mirip aktor Song Joong Ki.  

Sementara itu, Citra Kirana sang istri rupanya juga mengungkap postingan terbaru yang bikin nyesek.

Disaat pernikahan dengan Rezky bak mendapat ujian, Ciki terus bersikap positif dan tegar.

Ia mengungkap doa haru surat Al Ikhlas dan mengungkap khasiatnya. Bukan hanya untuk bekal di surga, Ciki juga mengungkap pentingnya surat Al Ikhlas untuk memperbanyak rejeki dan menghapus dosa.

"Surat ini tergolong pendek tapi ternyata keutamaan dan manfaatnya sungguh besar,"

 "Apa saja manfaatnya? Membangun istana di surga, memperbanyak rejeki dan menutup dan menghilangkan dosa kecil."

 demikian keterangan di unggahan terbaru Ciki.

Belum ada Komentar untuk "Rezky Aditya langsung kena Azab? Dikabarkan Terbaring Sakit, 2 Kali Tidak Hadiri Sidang Gugatan Wenny Ariani"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel