Merinding Penampakan Makam Mbak You, Bak Firasat Suruh Keluarga Bulan Juli Jangan Kemana-Mana


Kepergian Mbak You yang begitu mendadak mengejutkan banyak orang. Sang peramal sebelumnya tidak pernah terdengar menderita sakit yang mengkhawatirkan.

Begitu pun dengan keluarga yang juga tidak menyangka berita duka itu akan datang. Namun ternyata ada beberapa pesan yang sebenarnya sudah disampaikan oleh wanita pemilik nama asli Euis Juwariyah Johanna itu.

Beberapa waktu lalu, Mbak You mengungkapkan dirinya akan pergi. Sayang, tidak ada jawaban pasti soal tujuan kepergiannya.

"Saya mau pulang, katanya begitu. Ditanya mau pulang kemana, dia tidak menjawab," tutur Arif, keponakan Mbak You 

Arif mengaku di pertemuan terakhir Mbak You juga memberikan pesan untuk keluarganya. Ia mendengar wanita kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, itu menyarankan agar keluarganya tetap rukun.

"Kemarin terakhir ketemu sama saya, ada suatu firasat yang kayaknya sebentar lagi dia mau meninggal. Pesannya ke keluarga agar rukun jangan ada apa-apa," jelas Arif.

"Kemudian (pesannya yang kedua) minta agar bulan Juli keluarga jangan kemana-mana," lanjutnya.

Di mata keluarga Mbak You merupakan sosok yang gemar menolong. Meskipun berada di puncak popularitas, hal itu tak membuat Mbak You angkuh.

"Keluarga juga kalau mau apa-apa ke Mbak You. Orangnya memang sangat suka menolong dan tidak sombong, baik ke keluarga," tutur Arif.

Sebelumnya Mbak You meninggal dunia. Ia berpulang setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Jenazah Mbak You kini telah dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, setelah sebelumnya rencana disemayamkan di Salatiga, Jawa Tengah.  

Akhirnya memilih Bandung lantaran kebanyakan keluarga Mbak You berada di Kota Kembang tersebut. 

Proses pemakaman berlangsung hari ini, Jumat (2/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Mbak You dimakamkan di area pemakaman keluarga.

Berdasarkan informasi yang didapat tim media, makam Mbak You sudah didatangi pelayat yang ingin memberikan doa.

Tampak beberapa kerabat berada di makam Mbak You sambil membacakan ayat suci.

Disemayamkan di Bandung, Ini Penampakan Makam Mbak You/ Foto: Insertlive

Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman sang paranormal Kejawaen, para pelayat seperti tak menyangka sang peramal pergi begitu cepat.

Para pelayat yang hadir pun menjalankan protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Sebelumnya Mbak You dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh dari kursi di rumahnya. Ambulans langsung datang menjemput dan membawa sang peramal ke rumah sakit di Bintaro. 

Belum ada Komentar untuk "Merinding Penampakan Makam Mbak You, Bak Firasat Suruh Keluarga Bulan Juli Jangan Kemana-Mana"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel