Mengerikan! Jasad Mbak You Dikabarkan Ditolak Bumi Gegara Semasa Hidupnya Menyembah Ular, Begini Klarifikasi Mbah Mijan

 


Paranormal Mbak You memang sudah meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) lalu, tetapi hingga saat ini kematiannya masih menjadi tanya besar bagi sejumlah netizen. 

Terlebih pekerjaannya yang sebagai paranormal semasa hidup semakin membuat banyaknya spekulasi miring tentang kematiang Mbak You saat ini.      

Kini yang terbaru banyak yang mengatakan bahwa jasad Mbak You tidak diterima oleh Tuhan karena semasa hidupnya selain menjadi paranormal, Mbak You juga menyembah seekor ular. 

Spekulasi itu kini banyak diperbincangkan karena sebelumnya diketahui Mbak You saat masih berusia 30 tahun pernah menikah dengan seekor siluman ular bernama ‘Kyai Slamet’. 

Demi meluruskan rumor yang beredar tersebut, ada salah seorang netizen bertanya ke rekan satu profesi Mbak You, yakni Mbah Mijan. 

Berikut pertanyaan yang disampaikan oleh salah seorang netizen kepada Mbah Mijan s

“Mbah, apa benar Mbak You menjadi budak siluman ular? Kok banyak yang bilang kalau arwah Mbak You nggak diterima sama Allah karena dia menyembah selain Tuhan dan ada kontrak perjanjian,” tanya netizen tersebut. 

Demi mencoba mengklarifikasi pertanyaan yang disampaikan oleh salah seorang netizen itu, Mbah Mijan pun mencoba membuat video untuk menjawabnya. 

Dengan tegas Mbah Mijan mengatakan bahwa kabar yang mengatakan bahwa jasad dari Mbak You tak diterima alias ditolak oleh bumi adalah hoaks semata. 

Bahkan ia mengecam kepada sejumlah orang yang telah menyebarkan kabar fitnah tersebut karena ia menilai ungkapan itu seperti tak mempunyai adab. 


Arwah Mbak You Diduga Jadi Budak Siluman Ular, Mbah Mijan: Itu Rahasia Allah SWT

Fajar.co.id

Paranormal kondang Mbah Mijan geram oleh sebuah pertanyaan netizen terkait Mbak You yang ditujukan kepadanya. 

Pasalnya dalam pertanyaannya, sang netizen itu menyebut Mbak you yang meninggal pada awal Juli 2021 itu tak diterima Yang Kuasa lantaran menjadi budak siluman ular. 

Pertanyaan netizen itu sendiri disampaikan dalam kolom komentar video Mbah Mijan yang secara khusus mengupas seputar Mbak You. 

“Mbah, apa benar Mbak You menjadi budak siluman ular? Kok banyak yang bilang kalau arwah Mbak You nggak diterima sama Allah karena dia menyembah selain Tuhan dan ada kontrak perjanjian,” bunyi komentar tersebut. 

Mbah Mijan bahkan secara khusus membahas pertanyaan soal arwah Mba You yang disebut jadi budak siluman ular itu di kanal YouTube-nya 

Dia menyebut komentar itu keji dan tidak pantas diucapkan kepada orang yang sudah meninggal dunia. 

Bahkan Mbah Mijan menyebut netizen itu sebagai orang yang tak punya adat. 

“Apa masalah pribadi Anda dengan yang bersangkutan (Mbak You-red),?” ucap Mbah Mijan. 

Selanjutnya, paranormal asal Kebumen itu menyebut bahwa tidak ada seorang pun orang yang mengetahui apa yang terjadi setelah kematian. 

“Manusia tidak bisa menghakimi kondisi sesorang yang sudah meninggal dunia karena itu menjadi rahasia Allah SWT,” katanya. 

Terlepas dari itu, Mbah Mijan mengaku bahwa Mbah You adalah sosok yang lembut, pengasih dan penyayang. 

Itu sebabnya pria kelahiran 21 April 1984 itu menyayangkan banyak orang yang berpikir ngawur mengenai paranormal Kejawen itu

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan! Jasad Mbak You Dikabarkan Ditolak Bumi Gegara Semasa Hidupnya Menyembah Ular, Begini Klarifikasi Mbah Mijan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel