Mengejutkan! Pramugari Lion Air yang Diduga Selingkuh Dulunya Anak Pesantren, Kini Akhirnya Dipecat


Prillia Berliani merupakan seorang pramugari dari maskapai penerbangan Lion Air. Berliani diduga berselingkuh dengan pria bernama Anaore Aslama yang sudah memiliki istri dan anak.

Video viral penggerebekan dugaan perselingkuhan Berliani dan Anaore viral di sosial media. Kala itu istri Anaore yang bernama Sinta Rizki mencium hubungan spesial di antara keduanya.

Dilansir dari Indozone, Berliani kabarnya merupakan perempuan asal Yogyakarta. Dia sempat mengeyam pendidikan di sebuah pesantren di kawasan Krapyak, Yogyakarta. 

Beberapa warganet yang mengaku menjadi teman sekolah Berliani pun mulai memberikan komentar di Facebook dan Twitter. Bahkan ada salah satu warganet yang mengirimkan foto Berliani sedang wisuda dengan teman sekolah dulu.

Berliani memang memiliki wajah cantik. Wajar dia bisa menjadi pramugari karena memang pesona yang ditunjukannya. Namun belum diketahui sejak kapan Berliani dan Anoure mulai jalin kedekatan.

Dalam video yang viral, Anoure tidak mengaku jika dia memiliki hubungan spesial dengan Berliani. Dia membantah telah berselingkuh dengan Berliani. Bahkan Anoure terlihat pasang badan, sementara Berliani ada di kamar.

"Nggak usah ngebelain dia ya," tegas Sinta, istri Anoure yang ternyata saat ini sedang berbadan dua. Sinta sengaja merekam video itu agar banyak orang tahu tentang sikap sang suami selama ini.

Sampai berita ini diturunkan Berliani tidak memberikan komentar terkait dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan olehnya. Termasuk pihak Anoura yang diduga jadi selingkuhannya.

Baru-baru ini geger video di media sosial yang menayangkan aksi penggerebekan istri terhadap suaminya yang sedang berduaan dengan rekan kerja wanita di kamar. 

Video itu mendadak viral, karena istri sah bernama Sinta Rizki Dewi Arfiani nekat gerebek suaminya saat dalam kondisi hamil.      

Diketahui sang suami merupakan pramugara maskapai Lion Air bernama Anoure Aslama , ia kepergok berduaan di kamar bersama dengan rekan kerjannya yang juga seorang pramugari, Prillia Berliani. 

Terkait video tersebut, kini Pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air.  

Padahal, Anoure seharusnya masih aktif di Lion Air hingga 2022, dan Prillia malah lebih lama lagi, yaitu hingga tahun 2025.  

Namun, tampaknya kasus perselingkuhan ini membuat manajemen Lion Air mengambil langkah tegas. 

Kabar pemecatan Anoure Aslama dan Prillia Berliani ini disampaikan oleh istri Anoure Aslama, Sinta Rizki Dewi Arfiani. 

“Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta di Instagram livenya, Jumat (23/7/2021). 

Rupanya, hubungan terlarang Anoure dan Prillia sudah berlangsung lama dan pernah mendapat Surat Peringatan.  

Rekan kerja juga sudah menyadari hubungan Anoure dan Prillia yang tidak biasa. Namun, belum ada penjelasan resmi dari Lion Air mengenai pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh tersebut. 

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! Pramugari Lion Air yang Diduga Selingkuh Dulunya Anak Pesantren, Kini Akhirnya Dipecat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel