Link Videonya Diburu Netizen, Kabarnya Gisel dan Nobu Sudah 5 Kali Buat Video yang Sama Di Tempat yang Berbeda



Link Videonya Diburu Netizen, Kabarnya Gisel dan Nobu Sudah 5 Kali Buat Video yang Sama Di Tempat yang Berbeda

Kasus video syur 19 detik yang menyeret nama Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menguak fakta baru. 

Fakta baru yang terkuak adalah antara Gisel dan Nobu ternyata tidak hanya satu kali melakukan hubungan intim di beberapa kota yang berbeda. 

Namun, video syur 19 detik yang beredar di media sosial itu dilakukan keduanya di Kota Medan. 

Dikabarkan, keduanya telah melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali dan direkam atas persetujuan bersama. 

Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukum terdakwa, Muhammad Nurfajar (MN) dan Priyo Pambudi (PP), Roberto Sihotang. 

“Nggak sekali, ada 3-5 kali gitu membuat video bersama. Artinya mereka berdua memang setuju untuk dibuat video,” kata Roberto Sihotang. 

Roberto Sihotang mengatakan bahwa fakta mengenai Gisel dan Nobu yang melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali itu diungkap oleh keduanya di persidangan. 

“Dalam persidangan diungkap lebih dari 5 kali (melakukan hubungan intim) dan yang di video itu di Sumatra Utara. Tapi ada juga yang dilakukan di Palembang, Surabaya, atau dimana lagi saya lupa. Itu semua pengakuan Gisel dan Nobu,” ucapnya. 

Menurut Roberto Sihotang, Gisel merupakan pihak pertama yang menyebarkan video syur tersebut, hal itu berdasarkan fakta di persidangan sebelumnya. 

Keduanya pun mengaku berniat untuk mengabadikan momen tersebut. 

“Terbukti memang di persidangan, pertama kali yang mengunggah video itu Gisel. Lalu, Gisel juga yang pertama kali mengirimkan video itu ke Nobu,” kata Roberto Sihotang

“(Bentuk penyebarannya) melalui aplikasi itu ya airdrop atau apa, intinya untuk sesama pengguna Apple. Sudah terbukti di persidangan Gisel yang pertama kali mengirimkannya ke Nobu,” sambungnya. 

Sementara itu, sidang kasus penyebar video syur Gisel dan Nobu hingga sampai saat ini masih bergulir. 

Menurut Roberto Sihotang, pada 13 Juli 2021 kemarin, pengadilan sudah menetapkan bahwa kliennya, MN dan PP divonis hukuman 9 bulan penjara dan denda Rp50 juta. 

“Bahwa majelis hakim memvonis klien kami bersalah karena melanggar Pasal 45 juncto Pasal 27 Undang-Undang tentang ITE. Sudah diputus 9 bulan penjara,” kata Roberto Sihotang.*** 

Saat video syur miliknya tersebar, Gisel awalnya tak mengaku jika dalam video tersebut adalah dirinya. 

Namun, akhirnya Gisel mengakuinya dan meminta maaf pada Rabu malam, 6 Januari 2021 di Hotel Four Seasons, Jakarta. 

“Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gisel pada konferensi pers. 

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar,” sambungnya. 

Gisel menambahkan jika dirinya telah mengecewakan banyak orang terutama bagi para penggemarnya. 

Gisel pun meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya mulai dari putrinya Gempi, Gading, hingga Wijin. 

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak,” ungkap Gisel. 

“Yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” sambungnya.*** 

Sontak saja dengan ada kabarnya pengakuan ada 5 video lainnya, netizen ramai-ramai berkomentar untuk memburu link video tersebut

Buktikan vidionya, xita tunggu, durasi yg lbh panjangšŸ¤­

Mantaaap,semoga cepat beredar video nya,,

Maluin Maluin artis yg tdk patut di contoh

ujar para netizen saling berkometar





 


Belum ada Komentar untuk "Link Videonya Diburu Netizen, Kabarnya Gisel dan Nobu Sudah 5 Kali Buat Video yang Sama Di Tempat yang Berbeda"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel