Lima Hari Direhabilitasi, Begini Kondisi Nia Ramadhani Sekarang


Saat ini Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sedang menjalani rehabilitasi di lokasi yang direkomendasikan BNN. 

Kuasa hukum keduanya, Waode Nur Zaina mengungkapkan bagaimana kondisi mereka berdua saat ini setelah menjalani lima hari rehabilitasi di Bogor.  

Waode menceritakan jika kedua kliennya itu baik-baik saja saat ini. 

Mereka sedang menjalani upaya untuk rehabilitasi dari narkoba. 

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua baik," ujar Waode baru-baru ini.  

Waode juga menceritakan jika Ardie dan Nia Ramadhani sudah dijenguk oleh keluarga mereka. 

Namun dia tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi mengenai kedatangan keluarga yang menjenguk di sana.

 "Waktu saya besuk ada perwakilan keluarga juga yang hadir, ada juga dari BNN," jelas Waode.  

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi ini juga menegaskan jika kedatangan keluarga adalah sebagai bentuk dukungan untuk mereka. 

Keluarga berharap Nia Ramadhani dan Ardie bisa kembali menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya.   

"Alhamdulillah semua support Bu Nia dan Pak Ardi agar segera pulih, bisa kembali ke kehidupan normal, dan tidak menggunakan narkoba lagi," jelas Waode.  

Sementara itu, Waode enggan menjelaskan bagaimana tempat rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardie saat ini. 

Menurutnya, hal itu tidak perlu diungkapkan ke publik dan meminta agar masyarakat mendoakan Nia Ramadhani dan Ardie agar bisa segera pulih.  

Sementara itu, Deputi Rehabilitasi BNN yang bernama dr Yosi Eka Putri mengatakan jika BNN memang memberi rekomendasi rehabilitasi tetapi hasilnya diserahkan ke Polres Jakarta Pusat.  

"Nyebut merek (nama panti rehabilitasi) sih nggak. Tapi kalau yang dimaksud surat yang kompeten dan memenuhi kebutuhan mereka berdua hanya segelintirlah yang ada di Jakarta ini, sekitaran kita yang bisa. Mengenai penunjukkan tempatnya, tempat rehab juga punya izin. Mengenai penunjukkan tempatnya wewenang penyidik karena kan penyidik masih tetap bertanggung jawab terhadap keberadaan mereka dan koordinasi dengan keluarga sebagai penanggung jawab," pungkas dr. Yosi Eka Putri.  

Di Sisi Lain Saham Bakrie Lesu Usai Ardi-Nia Ramadhani Ditangkap Polisi

Sejumlah saham perusahaan grup Bakrie melemah setelah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap aparat kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7).

Sebagai generasi kedua perusahaan konglomerat Ayahnya, berapa kekayaan yang dimiliki Ardi Bakrie?

Mengutip dari CNBC Indonesia Grup Bakrie telah berhasil mencatatkan 11 perusahaannya di Bursa Efek Indonesia dan menjadi perusahaan publik.

Ardi Bakrie merupakan Wakil Presiden Direktur VIVA, sementara Presiden Direktur VIVA dijabat sang kaka Anindya Novyan Bakrie.

Salah satu usaha Bakrie di bidang media misalnya, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) terjun 3,51 persen pada penutupan perdagangan sesi I hari ini. VIVA dibanderol Rp55 per saham, turun dari pembukaan perdagangan di level 57. Investor asing melakukan aksi beli bersih sebesar Rp6,45 miliar.

PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), usaha media Bakrie lainnya juga lesu. Emiten terkoreksi 1,61 persen ke posisi Rp61 per saham.

Hal serupa turut terjadi pada usaha di sektor perkebunan. PT Bakrie Sumatra Plantations Tbk (UNSP) terpantau anjlok 1,8 persen untuk periode sama dan ditutup di posisi 109. Namun, pelaku asing masih melakukan beli sebesar Rp1,39 miliar.

Di sektor energi ada PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) yang ikut melemah 0,83 persen menjadi Rp120 per saham. Pelaku asing melepas Rp337,89 miliar kepemilikan di ENRG.

 Di sisi lain, beberapa saham keluarga Bakrie lainnya tidak bergerak alias berstatus saham 'gocap', seperti PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL), dan PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR).



Belum ada Komentar untuk "Lima Hari Direhabilitasi, Begini Kondisi Nia Ramadhani Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel