Liciknya Virgita Legina Usai Otaki Mateni Suami, Malah Pura-pura Gila


Tidak cuma keji sebagai otak yang mateni suami, Virgita Legina Hellu ternyata juga licik karena sempat berpura-pura gila.

Secara tega Virgita seolah tidak mengetahui apa pun padahal ia adalah dalang di balik kematian suaminya, Nasruddin sang juragan emas toko Bintang Cenderawasih Arso.

Sebuah video di media sosial memperlihatkan momen saat Virgita berada di rumahnya dan kunjungi warga sekitar.

Virgita tampak seperti orang yang kehilangan akal sehat dan kerap menjawab pertanyaan warga dengan jawaban yang melantur.

"Suami saya, suami saya," ujar Virgita yang tampak sedih atas kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

"Sabar ya, sabar ya, polisi sebentar lagi datang," ucap warga berusaha menenangkan Virgita.

Kematian Nasruddin tersebut menurut polisi adalah kejahatan yang dilakukan oleh Virgita dan selingkuhannya, Mahdi Mehrban.

Virgita menjalin hubungan gelap dengan Mahdi sejak pria itu datang ke Papua untuk mengadu nasib.

Sayangnya, Virgita justru dijadikan ATM berjalan oleh Mahdi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dan Virgita pun selalu menuruti perkataan Mahdi.

"Kedua sudah berhubungan sejak Januari," ujar Kapolres Kota Jayapura, Kombes Pol Gustav Urbinas saat menjelaskan kepada awak media.

Mahdi Mehrban datang ke Papua pada awal 2021. Sejak pertama tiba hingga sekarang, ia tidak memiliki pekerjaan sama sekali.

"Intinya selama ini laki-laki ini pengangguran, sehingga menggantungkan hidupnya ke perempuan," beber Kombes Pol Gustav Urbinas.

Mahdi memikat hati Virgita dengan hanya bermodalkan tampang dan tato. Bahkan Mahdi membuat tato di tangannya sebagai bukti cinta bertuliskan 'You'are All Mine Now And I Never Let You Go (simbol cinta) VLH'.

Sayangnya ia tak tulus mencintai dan hanya memanfaatkan Virgita untuk mendapatkan uang. Virgita bahkan semakin tergila-gila dengan Mahdi hingga nekat mateni suaminya.

Luluh dengan cara tersebut, Virgita semakin dekat dengan Mahdi Mehrban dan bahkan nekat mateni suaminya karena cinta.

Virgita padahal merupakan perempuan yang diangkat derajatnya oleh Nasruddin sejak dinikahinya ketika masih SMP.

Nasruddin dipateni di jalan Hanurata, Holtekam, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin (28/6) malam usai dirampok Mahdi. Nasruddin juga dianiaya hingga nyawanya tidak tertolong.

Virgita dan Mahdi kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Jayapura Kota.

Belum ada Komentar untuk " Liciknya Virgita Legina Usai Otaki Mateni Suami, Malah Pura-pura Gila"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel