Kisah Perjalanan Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bagaikan Romeo And Juliet


Kehidupan Nia Ramadhani seakan tak lepas dari sorotan publik. Sebagai artis, nama Nia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Ia memerankan bawang merah yang antagonis dan bersanding dengan Revalina S. Temat sebagai bawang putih.

Tak hanya itu, Nia yang lahir dengan nama asli Prianti Nur Ramadhani ini tiba-tiba menikah dengan Ardi Bakrie, anak dari konglomerat Aburizal Bakrie di usianya yang terbilang muda, yakni 20 tahun.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini ternyata dapat mengesampingkan perbedaan di antara mereka, sehingga bisa menghadapi lika-liku kehidupan rumah tangga. Setelah menjalani pernikahan selama satu dekade lebih, Nia dan Ardi berhasil mempertahankan hubungan yang tetap harmonis dan langgeng.

Nah Penasaran seperti apa kisah perjalanan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seperti kisah Romeo and Juliet? inilah beberapa faktanya. 

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pertama kali bertemu karena dikenalkan sang Kakak

Pasangan ini pertama kali bertemu di rumah sahabat Ardi Bakrie. Kebetulan, kakak laki-laki Nia Ramadhani merupakan sahabat dekatnya. Saat ada acara kumpul-kumpul bersama para sahabatnya, sang Kakak lantas mengajak Nia untuk ikut.

Awalnya Nia tidak tertarik dengan Ardi yang mencoba mendekatinya, sebab putra dari Aburizal Bakrie tersebut punya banyak teman perempuan.

"Dari awal juga emang aku nggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya. Terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkap Nia dalam acara Ngopi Dara Trans TV,

"Pas masuk (rumah), aku tuh nggak mungkin nih, nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar keberapa," ucapnya.

Akhirnya seiring waktu hubungan mereka mulai serius, Nia dan Ardi sebagai pasangan pun memutuskan untuk mengenal lebih lanjut.

"Akhirnya kita serius, dan kita sama-sama jadi dewasa, udah berhenti main-main," ujar Nia. 

2. Hubungan Nia Ramadhani Ardi Bakrie diketahui publik tahun 2008

Tidak ada yang tahu kapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi berpacaran. Hubungan mereka mulai diketahui publik setelah pasangan ini kepergok sedang menghadiri pesta ulang tahun manajemen artis pada November 2008. 

Nia mengaku sama sekali tidak minder, meskipun kekasihnya merupakan putra dari keluarga konglomerat.

"Aku dulu pertama masuk sini (rumah Ardi) sangatlah pede. Karena aku merasa walaupun broken home, tetapi aku orang sukses. Oke, jangan bandingkan harta aku sama dia. Tapi secara kepribadian, aku orangnya percaya diri, merasa pantas," ujar Nia.  

3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta pernikahan termewah

Setelah dua tahun berpacaran, Ardi Bakrie melamar Nia Ramadhani pada 17 Oktober 2009. Akhirnya, keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pasangan ini resmi menikah pada 1 April 2010.

Acara pernikahan mereka berlangsung meriah, bahkan pada masa itu sempat disebut sebagai pernikahan termewah di Indonesia dengan memakan biaya sekitar Rp 10 miliar.

Nia memilih adat Sunda untuk dikenakan saat acara akad nikah. Ia tampil cantik dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain bermotif batik. Sementara saat acara resepsi, keduanya menggunakan adat Lampung.

4. Nia Ramadhani diterima dengan baik di keluarga Bakrie

Setelah menikah dan resmi menjadi anggota keluarga Bakrie, Nia Ramadhani mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie untuk mengikuti nama sang Suami yang bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie. Penetapan nama itu diresmikan pada 28 Oktober 2020.

Selain itu, Nia mengungkapkan bahwa ia menganggap Mama dan Papanya Ardi sebagai orangtuanya sendiri. Perempuan kelahiran tahun 1990 tersebut juga mengaku sangat bersyukur karena telah diterima dengan baik di keluarga ini.

5. Sudah dikaruniai tiga orang anak

Kebahagiaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin terasa lengkap setelah dikaruniai tiga orang anak, yakni seorang putri dan dua putra.

Anak pertama mereka lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Anak kedua, Mainaka Zanatti Bakrie, lahir pada 17 November 2015. Serta, anak ketiganya yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie, lahir pada 10 Mei 2017.

Keluarga ini selalu terlihat kompak saat menghabiskan waktu bersama. Nia dan Ardi beberapa kali mengajak ketiga anaknya pergi ke berbagai negara untuk liburan.

Nia pun sering mengunggah momen kebersamaan mereka sekeluarga di akun Instagram pribadinya.

6. Nia Ramadhani berhenti sejenak dari dunia hiburan

Setelah berkarier di dunia entertainment selama delapan tahun, Nia yang telah resmi dipinang Ardi mundur sejenak dari dunia hiburan. Ia memutuskan untuk fokus menjadi seorang istri dan Mama untuk anak-anaknya. Sesekali Nia juga membantu urusan bisnis suaminya.

Selang sembilan tahun, Nia kembali aktif di televisi dan menjadi presenter yang memandu berbagai acara mulai dari Kopi Viral sampai Nyonya Boss.

Ia mengungkapkan alasannya kembali ke dunia hiburan, yakni karena ingin punya kegiatan. Apalagi anak-anaknya sudah besar dan mandiri, Nia jadi punya banyak waktu luang. 

Meski begitu, keluarga tetap menjadi prioritas utama bagi Nia.

7. Berjuang menghadapi pasang surut pernikahan

Meski begitu Nia ingin bersikap realistis dengan pernikahan yang ia jalani. Setiap rumah tangga pasti ada pasang-surutnya masing-masing. Ketika hubungannya sedang tak ada masalah, Nia justru merasa was-was karena takut akan ada ujian yang menantinya di depan.

Sudah 11 tahun bersama, pasangan tentu memiliki pengertian tersendiri mengenai arti cinta. Nia belajar konsep mencintai dan dicintai. Sebagai istri ia selalu mendorong dirinya menjadi versi terbaik untuk membuat suaminya bahagia. 

"Ketika kita benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman), kita ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, setiap harinya. Karena, pasangan kita pantas mendapatkannya. Selain itu, juga sebagai bentuk kewajiban dari istri kepada suaminya." tulis Nia saat mengunggah foto lamanya sewaktu menikah dengan Ardi. 

Begitu juga dengan Ardi, ia mengaku kagum kepada Nia karena walau usia istrinya jauh lebih muda, namun sang Istri bisa belajar dewasa dalam mempertahankan hubungan mereka hingga usia pernikahan ke-10 tahun lebih. 

Nah Ma, itulah perjalanan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terpaut usia 11 tahun. Semoga hubungan mereka selalu harmonis dan langgeng, bahkan bisa menghadapi berbagai masalah di dalam keluarganya.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Perjalanan Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bagaikan Romeo And Juliet"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel