Heboh Dua Pria Berpeci Tak Percaya Pandemi, Hirup Nafas Pasien, Kini Dikabarkan Meninggal



Aksi dua orang pria yang tidak percaya dengan virus corona yang sangat mematikan, malah menghirup nafas pasien terpapar virus mematikan

Kini dikabarkan meninggal dunia setelah terpapar virus tersebut.

Dalam video yang beredar dan membuat geger di media sosial tampak dua orang berpeci sedang melakukan terapi terhadap seorang pasien yang terpapar virus mematikan saat ini.

Diketahui pria yang mengenakan batik biru bernama Mashudin, ia merupakan seorang pakar terapi saraf telinga asal Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Seorang netizen melalui akun instagramnya membagikan video tersebut dan menyebut kalau tuhan membenci orang yang sombong.

"Intinya mereka ber 2 yg ngak percaya dengan pandemi ini meninggal. TUHAN membenci manusia yg SOMBONG," tulis akun Instagram

Dari video yang dibagikan terlihat kedua pria itu mendekatkan wajahnya ke wajah pasien, setelah sebelumnya meminta sang pasien bernapas dalam. 

Kemudian, pria itu mengibaskan tangannya diduga agar udara yang dikeluarkan pasien bisa terhirup.

Tampak dari video berdurasi 1 menit itu berkali-kali, pria berpeci itu berusaha menghirup napas pasien  terpapar virus mematikan yang tengah terbaring dengan selang oksigen di hidungnya.

Setelah tersebut beredar video yang diambil pada 17 April 2021, muncul kabar duka yang menyebutkan pria yang berada di dalam video itu telah meninggal dunia.

Mashudin yang merupakan ahli terapi itu dinyatakan telah meninggal dunia diusia ke-47 tahun pada Selasa (13/7/2021).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mashudin sempat mengeluhkan sakit lambung dan juga demam, tetapi belum dapat dipastikan apakah dia juga positif atau tidak. 

Belum ada Komentar untuk "Heboh Dua Pria Berpeci Tak Percaya Pandemi, Hirup Nafas Pasien, Kini Dikabarkan Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel