Geger! Istri Sah Pasang CCTV di Rumah, Ga Nyangka Suami Sedang Berduaan di Kamar dengan Pelakor


Beredar video di media sosial yang mempelrihatkan aksi penggerebekan yang dilakukan oleh seorang istri sah yang memergoki suaminya sedang berduaan dengan rekan kerjanya di kamar.

Kecurigaan sebagai sang istri bermula saat ia melihat ada sesuatu yang aneh dengan sikap suaminya dan pada akhirnya ia memutuskan untuk memasang CCTV di rumahnya.

Dea langsung mencoba menjebak suaminya, saat ia tahu sang suami sudah berduaan bersama selingkuhannya di kamar ia pun langsung bergegas melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumahnya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @sintadearfiani, sebagai perekam video yang memergoki sang suami selingkuh di rumahnya sendiri. 

Sinta bersama sejumlah kerabat dan keluarganya berhasil menerobos masuk ke dalam rumah, dan mendapati sang suami sedang menyembunyikan seorang wanita di dalam kamarnya. 

"Biarin orang-orang pada tau, biarin. Enak yah enak yah lu berdua tidur di kamar yang selalu gue sholatin gue ngajuin," Tegur Shinta kepada suaminya. 

Dalam video tersebut, sang pria yang disebut pernah bekerja di sebuah maskapai penerbangan itu tak bisa berkata banyak. 

Ia hanya berdiri di depan pintu demi melindungi sang wanita simpanan dari amukan keluarga mertuanya. 

Sesekali terdengar suaranya gemetar, membantah tuduhan dan cacian dari orang-orang yang menciduknya. 

"Lagian kita nggak ngapa-ngapain juga," kata suami Sinta membantah. 

Ia juga sempat berusaha meraih handphone Sinta karena tak ingin kejadian memalukan tersebut direkam. 

"Ya udah jangan divideo dong, kenapa sih," pinta suami Sinta saat dipergoki di dalam kamar. 

Sinta mengaku tak malu mengumbar perselingkuhan suaminya sendiri ke media sosialnya. 

Ia merasa puas karena berhasil membuktikan kepada keluarga mertuanya tentang perbuatan bejat suaminya. 

"Maaf yah, bukannya gue umbar aib. Gue gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gue saat ini. Gue bukan pelakor, gue gak jahat. Gue hanya seorang istri biasa yang ngebela diri," tulis Sinta di Story Instagram miliknya. 

"Dengan kejadian ini gue bener-bener puas, gue bener-bener lega udah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gue. mohon maaf sekali lagi" pungkas Sinta.*** 

Belum ada Komentar untuk " Geger! Istri Sah Pasang CCTV di Rumah, Ga Nyangka Suami Sedang Berduaan di Kamar dengan Pelakor"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel