Bukti Cinta Mati Pada Nia Ramadhani? Tak Tega Lihat Istri Ditahan, Ardi Bakrie Pilih Menyerahkan Diri


Tak ada angin tadah hujan, dunia hiburan Tanah Air dikagetkan dengan penangkapan aktris cantik, Nia Ramadhani. Ia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Nia ditangkap di kediamannya setelah terlebih dahulu sang sopir, ZN ditangkap. Di rumah tersebut, polisi hanya mendapati Nia Ramadhani. Dari penggeledahan ditemukan satu buah bong atau alat isap 

Nia Ramadhani mengaku sering mengisap sabu bersama sang suamI Ardi Bakrie. Alhasil Nia Ramadhani dan ZN dibawa ke kantor Polres Metro Jakarta Pusat.

Di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Nia Ramadhani lalu menghubungi Ardi Bakrie. Bak seorang Romeo yang begitu mencintai Juliet, Ardi tak gentar. Ia tak lantas melarikan diri. Justru datang menyerahkan diri ke polisi.

“Setelah isya, AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri,” kata Yusri Yunus.

Di samping kasus yang menggegerkan ini, Nia dan Ardi dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka memiliki kisah cinta indah bak cerita dongeng.

Kisah cinta mereka berawal ketika Nia dibawa ke kediaman Ardi. Awalnya, sang aktris meragukan kesetiaan Ardi yang terlihat memiliki banyak teman perempuan.

"Nggak mau sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapanya?" kata Nia dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Mei 2019.

Tetapi, lambat laun Nia mulai jatuh cinta pada Ardi ketika mengenal sosoknya lebih jauh. Mereka akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan pada 1 April 2010.

Kebahagiaan rumah tangga Nia dan Ardi semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Kehidupan mewah Nia sebagai istri Ardi yang berasal dari keluarga konglomerat pun kerap menjadi sorotan publik. Apalagi sang suami tak pernah ragu memperlihatkan rasa cintanya pada Nia.

Mengejutkan memang. Selama ini Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB) alias Ardi Bakrie dikenal merupakan pengusaha muda yang memegang beberapa jabatan penting dalam organisasi profesi. 

Pengusaha media Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB) alias Ardi Bakrie diketahui tidak diamankan di TKP kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. 

Ramadhania Ardiansyah alias Nia Ramadhani diamankan ke Polres Metro Jakarta Pusat bersama sopirnya yang berinisial ZN. 


Belum ada Komentar untuk " Bukti Cinta Mati Pada Nia Ramadhani? Tak Tega Lihat Istri Ditahan, Ardi Bakrie Pilih Menyerahkan Diri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel