Amanda Manopo Meratap Pilu di Batu Nisan, Tak Sangka Ibunda Begitu Cepat Dipanggil Tuhan


Pesinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sedang dirundung duka. Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). 

Jenazah mendiang Henny Manopo ibunda Amanda Manopo akhirnya sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya di kompleks Pemakaman San Diego Hills 1 Karawang, Jawa Barat. Jenazah langsung dikuburkan mengikuti protokol kesehatan

Amanda Manopo beserta keluarga dan para pelayat hanya melihat dari jarak 10 meter saat mendiang Henny Manopo dikuburkan. Saat melihat peti jenazah diturunkan, Amanda Manopo yang mengenakan kacamata hitam terlihat tak kuasa menahan rasa sedih.

Wanita berusia 21 tahun itu terus mengusap-usap foto sang ibu sambil memeluknya. Saat proses penguburan selesai, Amanda Manopo mendekati makam dan meletakkan foto ibunya, terlihat dia juga mengucapkan kata-kata perpisahan.

Sebelumnya, Ricco Ricardo selaku manajer Amanda Manopo menjelaskan kronologi meninggalnya Henny Manopo yang sebelumnya sempat menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. Selama dirawat di rumah sakit, ibunda Amanda Manopo sempat dalam keadaan stabil dan mulai membaik. Tapi keadaannya kembali kritis hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Saat doa-doa dipanjatkan, Amanda Manopo terlihat membuka kacamatanya untuk menyeka air mata yang jatuh ke pipi. Ayahnya, Ramon Gauna Lugue dan juga kakaknya, Felicia Angelica Manopo Lugue juga terlihat tak kuasa menahan rasa sedih ditinggal orang yang mereka kasihi.

"Aku gak bisa ngomong banyak, yang pastinya aku mengatasnamakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf pada semua yang kenal atau tidak kenal takutnya mami ada salah mohon dimaafkan," ucap Amanda Manopo usai pemakaman.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue juga meminta doanya pada semua orang agar mendiang ibunya bisa dapat tempat terindah dan diampuni segala dosanya.

"Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi, doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," pungkasnya.

Amanda hanya berharap sang ibunda didoakan dan diterima di sisi Tuhan. 

"Aku mengatasnamakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal, kalau ada salah atau perbuatan, aku sebagai anaknya mau meminta maaf," tutur Amanda.

"Semoga mami bisa tenang di atas enggak ngerasain sakit lagi. Doain saja yang terbaik supaya mami mendapat tempat yang indah di atas sana," tambah Amanda. Jenazah Henny Mona telah dimakamkan pagi tadi di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.



Belum ada Komentar untuk "Amanda Manopo Meratap Pilu di Batu Nisan, Tak Sangka Ibunda Begitu Cepat Dipanggil Tuhan "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel