Terharu! Anak-Anak Nantikan Ayah Sopir Truk Ingin di Peluk Nunggu di Pinggir Jalan


Pengorbanan seorang ayah ketika mencari nafkah untuk keluarganya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai kepala rumah tangga, seorang suami bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya. Tak jarang para suami bekerja keras mencari rezeki demi bisa membahagiakan orang-orang tercintanya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, tampak momen haru seorang suami yang bekerja sebagai sopir truk saat bertemu dengan anak-anak dan istrinya. Hanya bisa bertemu sebentar, pria tersebut tak lupa memberikan uang kepada anak-anaknya.

Sebuah video yang viral di media sosial tersebut, menjadi bukti betapa besar pengorbanan ayah kepada anaknya.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang anak kecil yang didampingi sang ibu tengah menunggu sang ayah yang berprofesi sebagai sopir truk di pinggir jalan.

Dengan ekspresi polos, kedua bocah tersebut tampak begitu sabar menunggu kedatangan sang ayah.

Setelah sabar menanti, akhirnya sopir truk yang ditunggu akhirnya tiba. Tampak sang anak yang paling besar nunjuk-nunjuk ke arah truk  yang sebentar lagi akan tiba, meski masih jauh anak tersebut lompat-lompat  tanda bahagia akan ketemu sang ayah.

Sambil teriak memanggil ayah, kedua anak dan istri tersebut menyamperin truk yang akan berhenti, terlihat anak dan istri tersebut pun gembira.

Saat mobil truk sudah berada di depannya,  dari bawah anak balita yang dipangku sang istri meronta ingin dipeluk sang ayah, begitu pula juga dengan kakak nya loncat-loncat gembira sambil menyodorkan kedua tanganya dari bawah ingin dipeluk sang ayah.

Namun sayangnya, sang ayah tak bisa keluar dari mobil truk tersebut, sang ayah hanya bisa mencium anak yang paling kecil yang dipangku istrinya.

Ia tak bisa lama-lama bertemu dengan keluarganya. Pasalnya truk tempatnya mencari nafkah itu harus tetap berjalan. Pria tersebut pun kemudian memberikan sepintal uang untuk keluarga tercintanya.

Sambil memegang uang pemberian ayahnya, kedua bocah tersebut tampak begitu sedih melihat sang ayah yang pergi menjauh karena harus kembali bekerja.

"Melepas Rindu Walau Hanya Sesaat. Terharu melihat pengorbanan ayah mencari nafkah. Sahabat, Sudahkah memeluk dan mendoakan orang tua kita hari ini?" tulis netizen dalam unggahan video tersebut.

Sontak saja video tersebut pun viral, banyak para warganet yang terketuk melihat momen tersebut dan memberikan doa di kolom komentar Tak sedikit warganet yang merasa haru dengan momen pertemuan singkat ayah dan anak tersebut.

jadi sedih.mudah mudahan diberikan rizki buat klg nya...amiiin ..semangattt


Belum ada Komentar untuk "Terharu! Anak-Anak Nantikan Ayah Sopir Truk Ingin di Peluk Nunggu di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel