Sibuk Buat konten, Ria Ricis Meronta-Ronta di Pusara Ayahnya, Minta Maaf


Youtuber, Ria Ricis akhirnya mengunjungi makam ayahnya, Sulyanto bin Sastromartoyo, hari ini. Ayah Ricis meninggal pada Jumat pagi, 4 Juni 2021.

Ricis membagikan tiga foto saat mengunjungi makam ayahnya, Sabtu, 5 Juni 2021 di akun Instagramnya. Dalam unggahan foto-foto yang terlihat mengharukan itu, salah satu foto memperlihatkan Ricis sedang menangis di samping makam ayahnya dan coba ditenangkan ibunya. “Akhirnya sampai di rumah baru papa. Maaf ya, Pa telat, “ tulis Ricis.

Dalam kesempatan itu juga Ricis mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang turut mendoakan ayahnya. Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada Yusuf Mansur dan keluarga besar Pondok Pesantren Daarul Quran.

Ayahnya dimakamkan di pondok pesantren yang berada di wilayah Tangerang ini atas tawaran Yusuf Mansur lantaran Oki Setiana Dewi, kakak sulung Ricis juga mengajar di pondok itu. “Jazakumullah khair. Allah sebaik-baik pembalas atas semua kebaikan," tulis Ricis.      

Ria Ricis menangis di pusara ayahnya. Ia baru mengetahui ayahnya meninggal pada Jumat malam, 4 Juni 2021 setelah jenazah ayahnya dimakamkan. Instagram/@riaricis 1795

Unggahan yang menyentuh itu mengundang simpati para sahabat. Rekannya sesama selebritas turut merasakan kepiluan hati Ria Ricis, anak bungsu dari tiga bersaudara, yang tidak bisa mendampingi ayahnya di saat-saat terakhirnya.

"Insyaallah surga menanti. Semangat terus Kak Icis! Kami mencintaimu dan kamu memiliki kami," tulis Wirda Mansur, putri sulung Yusuf Mansur. "Icis yang kuat ya, keluarga juga ditabahkan atas berpulangnya beliau. Papa Icis bangga punya anak-anak yang sukses. Alfatihah," tulis Dokter Oky Pratama. 

Kemarin, saat ayahnya dikabarkan meninggal, Ria Ricis tengah berada di Waerebo, sebuah desa di tengah pegunungan pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut di Flores, untuk proses syuting konten yang akan ditayangkan di kanal Youtubenya. Sehari sebelumnya, Ricis menjelaskan, ia akan berada di daerah susah sinyal.

Sulyanto meninggal pada Jumat pagi, 4 Juni 2021 karena penyakit jantungnya dalam usia 58 tahun. Ia dimakamkan sore harinya, di Pondok Pesantren Daarul Quran di Kota Tangerang, milik Yusuf Mansur. Sehari-hari, ia dan ibunda Ria Ricis tinggal bersama putri kesayangannya itu.

Belum ada Komentar untuk "Sibuk Buat konten, Ria Ricis Meronta-Ronta di Pusara Ayahnya, Minta Maaf"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel