Rezky Aditya Panik? Pihak W Resmi Gugat ke Pengadilan, Citra Kirana Tinggalkan Rumah Bawa Bayi


Pihak W, perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, resmi melayangkan gugatan ke pengadilan. Gugatan terhadap suami artis Citra Kirana tersebut diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

Ferry Aswan, kuasa hukum wanita berinisial W, menyebutkan materi gugatan yang dilayangkan berisi tuntutan terhadap Rezky Aditya untuk mengakui buah hatinya sekaligus bertanggung jawab atas anak yang lahir medio 2013 silam.

Gugatan, kata Ferry Aswan, terpaksa dilayangkan ke pengadilan karena tak ada itikad baik dari Rezky Aditya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Meski sudah berkoar di media, pihak W belum juga bertemu dengan Rezky Aditya.

Hingga kini, kata Ferry Aswan, pihak W masih menunggu adanya pembicaraan yang dilakukan secara langsung oleh pihak Rezky Aditya. Jika ada titik temu, maka peluang melayangkan gugatan ke pengadilan bisa saja tak terjadi.

"Kalau misalnya memang sudah ada titik temu atau pembicaraan atau hal lain belum tentu didaftarkan," kata Ferry Aswan 

Pihak W juga tak mendengar klarifikasi langsung dari Rezky Aditya mengenai kisruh pertanggung jawaban terhadap anak yang dilahirkan pihak W. Karena itu, pihak W tak punya pilihan lain selain melayangkan gugatan ke pengadilan.

"Karena sudah ada kepastian dari klien saya dan dari saya juga, bahwa kita nggak menemukan kesepakatan sampai saat ini kita belum mendengar klarifikasi dari Rezky dan ayahnya, ya makanya kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu melayangkan gugatan," Ferry Aswan menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya diterpa isu tak sedap. Pria berkulit putih ini disebut memiliki anak bukan dari Citra Kirana, istrinya. Kabar ini tentu mengejutkan. Hampir 20 tahun berkarier, pesinetron Cinta Buta terbilang jarang digoyang gosip miring.

Di sisi lain, istri Rezky Aditya, Citra Kirana belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hal ini.

Hanya saja, melalui unggahan cerita Instagramnya, perempuan yang karib disapa Ciki itu meninggalkan rumah tanpa Rezky Aditya.

Melansir dari Grid.ID, Minggu (27/6/2021), Citra Kirana memboyong pergi buah hatinya dari rumah bukan lantaran permasalahan yang menimpa suaminya. Namun, ia sedang liburan bersama rekan-rekannya untuk menghilangkan kepenatan

Dalam beberapa unggahan ulang di Insta Storiesnya, Citra Kirana tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Ryana Dea juga sang kakak, Erica Putri.

Sama seperti Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri juga membawa putra dan putri mereka.

Aktris berhijab itu pun membagikan aktivitas yang mereka lakukan bersama, di antaranya berenang hingga makan siang.

Tak terlihat Rezky Aditya ikut serta dalam liburan Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri.

Begitu pula Ryana Dea dan Erica Putri yang tak tampak membawa suami mereka masing-masing.

Tidak diketahui pasti alasan Rezky Aditya tak turut hadir bersama Citra dan bayinya.


Belum ada Komentar untuk "Rezky Aditya Panik? Pihak W Resmi Gugat ke Pengadilan, Citra Kirana Tinggalkan Rumah Bawa Bayi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel