Pedih! Dihianati Istri Selingkuh, Suami di Ponorogo Hancurkan Rumah Mewahnya Seharga Rp 400Juta


Seorang suami di Ponorogo Jawa Timur menghancurkan rumah mewahnya sendiri di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung. Ini karena istrinya diduga berhianat dengan berselingkuh. 

Suami berinisial AP ini murka lantaran sang istri berinisial AT yang baru saja pulang menjadi TKI Hongkong menggugat cerai dirinya. Ia menduga istrinya itu berselingkuh dengan pria lain. 

 Akhirnya, AT yang kesal dengan istrinya lantas membongkar rumah mewah yang ditaksir sekitar Rp 400 juta itu. AP mengatakan, dirinya menikah dengan sang istri sejak 6 tahun lalu. 

Kemudian si istri bekerja sebagai TKI di Hongkong. Bersama istri, ia bersama-sama membangun rumah dari uang yang dikumpulkan. 

"Namun saat bekerja di Hongkong, istri saya mengajukan gugatan cerai. Bahkan, saat pulang ke Indonesia (Ponorogo), istri saya tidak pulang ke rumah. Malah tinggal di rumah orang yang diduga selingkuhannya," katanya.      

AP menambahkan, saat ini putusan cerai belum keluar. Dirinya mengaku kecewa dengan kelakuan si istri sampai memutuskan merobohkan bangunan rumah itu. Sebagian perabotan yang masih bisa dipakai dibawa ke rumah orang tuanya.  

"Istri saya sudah mengajukan gugatan cerai. Saya mengambil perabotan yang dulu pernah saya beli. Sedangkan rumah sudah tak bisa dipertahankan lagi," katanya, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Rabu (23/06/2021). 

Sementara itu, salah satu tetangga bernama Saroso mengaku kasian dengan AP yang diduga telah dikhianati istrinya. Dirinya membantu proses evakuasi rumah AP yang telah dibongkar. 

"Ya sebagai tetangga, kita kasihan karena istri AP (diduga) punya laki-laki lain. AP itu orang baik di lingkungan," ujarnya. 

Ini Agus, Suami yang Hancurkan Rumah Mewah karena Kecewa Diselingkuhi dan Digugat Cerai Istri

Agus Purwanto, warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menghancurkan rumah mewah miliknya, Rabu (23/6/2021). Raut wajahnya tampak emosional menyaksikan rumahnya tidak lagi utuh dan hancur. 

Rumah itu dia bangun dari jerih payahnya bekerja bersama sang istri, berinisial AT. Namun, sang istri yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong malah mengkhianatinya. Perempuan itu berselingkuh dan menggugat cerai Agus. 

Saat pulang ke Desa Carangrejo, AT bukannya langsung ke rumah mereka bersama Agus. Dia memilih tinggal di rumah selingkuhannya yang juga warga setempat. Bahkan, AT juga mengajukan cerai kepada Agus. 

Agus yang sakit hati dan murka atas perbuatan istrinya akhirnya memutuskan menghancurkan rumah yang dia bangun bersama sang istri. Dia mengambil sebagian perabotan-perabotan mahal dari kayu yang dibeli saat proses pembangunan rumah. 

Saat ditemui di sela-sela proses penghancuran rumahnya, Agus tidak banyak berbicara. Dia hanya mengatakan tidak ada solusi lagi selain menghancurkan rumah tersebut. 

"Yang diambil banyak (perabotan). Sudah enggak bisa lagi," kata Agus. 

Aksi Agus Purwanto ini didukung warga setempat. Puluhan warga ikut membantu menghancurkan bangunan rumah mewah yang ditaksir senilai Rp400 juta itu.  

Agus dibantu warga mengumpulkan daun pintu, jendela dan kusen. Begitu juga semua perabotan yang terbuat dari kayu.  

Sampai Rabu sore, puluhan warga masih membantu membongkar bangunan rumah. Warga mengaku kasihan kepada Agus yang dikhianati istrinya. Apalagi, AT tinggal bersama laki-laki lain saat masih proses perceraian. 

Perabotan dari rumah tersebut selanjutnya dibawa ke rumah orang tua Agus di Desa Tulung, Kecamatan Sampung. 

"Kami membantu karena kasihan dia dikhianati istrinya yang selingkuh. Agus itu orangnya baik, bagus. Istrinya yang selingkuh, punya laki lain. Yang salah ya perempuan itu selingkuh," ujar tetangga Agus, Saroso. 

Belum ada Komentar untuk " Pedih! Dihianati Istri Selingkuh, Suami di Ponorogo Hancurkan Rumah Mewahnya Seharga Rp 400Juta"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel