Istri dibilang sudah turun mesin 7 kali, Netizen geram kepada Aa Gym


Istri dibilang sudah turun mesin 7 kali, Netizen geram kepada Aa Gym

Aa Gym belakangan menjadi sorotan publik lantaran dirinya disebut kerap menyakiti Teh Ninih walau telah 19 tahun menemaninya.

Sikapnya yang dikenal baik dan alim di televisi diduga tidak sesuai dengan pribadi aslinya, setidaknya begitulah berdasarkan curahan hati anak pertamanya Muhamad Ghaza. 

Dalam pernyataannya, Ghaza membongkar aib Aa Gym yang kerap menyakiti hati Teh Ninih.

Bahkan, Ghaza menuliskan bahwa Aa Gym sering melontarkan kata-kata kasar seperti musyrik serta munafik.

"Kamu musyrik, kamu munafik, kamu menuhankan makhluk. Inilah kalimat-kalimat yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran, berangkat sekolah, berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua," tulis Ghaza.

Walau Ghaza telah menghapus unggahan di laman Facebooknya dan meminta maaf pada publik, unggahannya tetap membuat heboh publik.

Tak hanya kata-kata kasar yang disebutkan Ghaza soal musyrik hingga munafik, Aa Gym juga menuai kecaman usai menyebut Teh Ninih turun mesin tujuh kali.

Kata-kata tersebut keluar dari rekaman suaranya yang langsung menjadi viral di media sosial.

Menyimak materi yang disampaikan, Aa Gym menangkis tudingan zalim terhadap Teh Ninih yang dilayangkan sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam laman Facebooknya.

"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," ujar Aa Gym via rekaman yang diunggah akun gosip Instagram @mak_inpoh.

"Aa Zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!" sambungnya tegas.

Sebuah sumber menyebut, rekaman suara itu rupanya dicomot dari video konten ceramah Aa Gym yang diunggah salah satu stasiun televisi swasta ke kanal YouTube pada Januari kemarin.

Walau hingga kini Aa Gym masih sulit dihubungi soal permasalahan ini, publik geram dengan pernyataan sang ustaz yang menyebutkan Teh Ninih tujuh kali turun mesin.

"Turun mesin! Lo kata angkot!," komentar pedas netizen.

"Udah 7 kali dibikin turun mesin sama Aa, tapi kenapa Aa malah cari mesin lain?," sindir lainnya.

"Turun mesin, pendidik yang tidak berpendidikan," timpal lainnya.

"Sudah tujuh kali turun mesin kepada khalayak disertai dengan tertawa. Jika cinta tak akan mungkin keluar kata-kata yang menyakitkan. Itu adalah perjuangan hidup dan mati," tukas lainnya.

Diketahui sebelumnya, putra Aa Gym sempat membeberkan soal kondisi kedua orang tuanya. Ghaza membeberkan perilaku buruk sang ayah kepada ibundanya. Hal ini membuat ibundanya kerap sakt hati. Terlebih saat ini, Aa Gym dikatakan menggantung status ibundanya selama lima tahun. 

Usai menjadi ramai, unggahan Ghaza langsung dihapus dan meminta maaf ke publik.

Usai rekaman tersebut viral, banyak netizen yang mengecam penyebutan Aa Gym soal turun mesin. 

"Turun mesin! Lo kata angkot!," komentar pedas netizen.

"Udah 7 kali dibikin turun mesin sama Aa, tapi kenapa Aa malah cari mesin lain?," sindir lainnya.

"Turun mesin, pendidik yang tidak berpendidikan," timpal lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Istri dibilang sudah turun mesin 7 kali, Netizen geram kepada Aa Gym"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel