Hilang Kesabaran, Raffi Ahmad Akhirnya Turun Tangan Hadapi Penghin4 Nagita Slavina


Kesal Nagita Slavina Disenggol Ayah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Meradang: Terlalu Sensitif

Belum lama ini, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dikabarkan kembali memanas usai ramainya perbincangan Abdul Rozak di media.

Niat hati membela sang putri, Abdul Rozak justru malah dibuat blunder karena dituding telah menghina bentuk tubuh Nagita Slavina.

Berkat ucapannya itu, netizen pun berbondong-bondong melancarkan cibirannya kepada ayah Ayu Ting Ting, sebagian dari mereka bahkan menuntut Abdul Rozak untuk meminta maaf.

Sementara itu, ditemui di kesempatan berbeda kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan sebagai seorang publik figur, Nagita Slavina memang kerap menerima berbagai gunjingan.

"Namanya publik figur pasti selalu dapet pesan atau berita yang nggak-nggak," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Meski mewajarkan hal itu, Raffi Ahmad juga heran mengapa Nagita Slavina tak pernah mau membalas kejahatan dari orang-orang yang tak suka kepadanya.

"Tapi kenapa kamu terlalu santai setiap mendapat pergunjingan sih? kan bisa kamu balas," kata Raffi Ahmad ke Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengaku sudah mewajarkan adanya gunjingan terhadap dirinya lantaran merasa hal itu merupakan kejadian yang biasa terjadi di kalangan selebritis.

"Yaudah biarin aja, namanya orang pasti ada yang suka dan gak sukanya, itu hal biasa. Gak perlu dipusingin," ungkap Nagita Slavina.

Dengan santai Nagita Slavina pun menegaskan dirinya tak punya waktu untuk mengurusi hal-hal seperti itu, apalagi masalah tersebut berurusan dengan orang yang tak dia kenal.

"Itu hal-hal yang bikin pusing, kenal juga ngga kan. Sakit kepala," kata Nagita Slavina lagi.

Sebagai seorang suami, Raffi Ahmad pun mencoba melindungi Nagita Slavina, dia meminta orang-orang untuk tak ada lagi menyenggol kenyamanan Nagita Slavina.

"Yasudah lah gak usah diajak berdebat dia terlalu sensitif kalo lagi hamil," beber Raffi Ahmad


Di sisi lain, Beberapa waktu lalu heboh kabar mengenai ayah Ayu Ting Ting yang dinilai melakukan body shaming kepada Nagita Slavina. Tudingan tersebut bermula dari Abdul Rozak yang mengomentari anaknya yang dituding tukang plagiat. Merasa kesal, Abdul Rozak pun terlihat membela Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak menyebut bahwa gaya fashion Korea anaknya memang sudah sedari dulu. Dirinya pun mengomentari bentuk tubuh anaknya yang dianggap bagus. Hal itu yang membuat banyak pihak menuding ayah Ayu Ting Ting itu telah melakukan body shaming.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style. Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya? Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah," terang Abdul Rozak dalam sebuah tayangan YouTube Indosiar.

Pernyataan dari Abdul Rozak itu yang kemudian membuatnya jadi banjir kritikan. Tak sedikit netizen yang merasa kesal lantaran ayah 2 anak itu turut mengomentari dan membawa-bawa fisik atau bentuk tubuh seseorang.

Mendengar dirinya kembali dihujat, Rozak lebih memilih santai. Ia tak mau memikirkan hujatan-hujatan yang dialamatkan kepadanya.

"Biarin aja nggak usah dilayani. Kan ayah bilang, anjing menggonggong kafilah berlalu," ucap Rozak dilansir dari channel YouTube Hitz Infotainment.

"Makanya kita semakin dihujat semakin naik derajatnya. Insya Allah masih banyak yang sayang," sambung ayah rozak

Belum ada Komentar untuk "Hilang Kesabaran, Raffi Ahmad Akhirnya Turun Tangan Hadapi Penghin4 Nagita Slavina"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel