Curhatan Wanita Pacaran dan Tidur Sama Suami Orang, Nangis Pas Ditinggal Pergi


Sebuah curahan hati seorang wanita akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Bukan tanpa sebab, wanita tersebut mengungkapkan suka dukanya kala menjadi pacar seorang pria yang telah menjadi suami orang.

Video viral perempuan pacaran dan tidur sama suami orang belakangan jadi perhatian publik. Perempuan pacaran dan tidur sama suami orang nangis pas ditinggal pergi.

Video perempuan pacaran sama suami orang beredar di media sosial. Bahkan dalam video itu, perempuan tidur seranjang sama suami orang. di akhir video perempuan tidak mau ditinggal.

Baru-baru ini video netizen perempuan pacaran dengan suami orang tersebut dibagikan pengguna Instagram 

“Astaga, hentiin aja mbak,” tulis netizen 

Berdasarkan unggahan video tersebut, tampak wanita itu tengah tidur satu ranjang dengan pria yang disebutnya telah memiliki istri tersebut.

Perempuan itu mengaku hendak ditinggal pergi oleh kekasihnya yang merupakan suami dari orang lain itu lantaran pria tersebut ingin kembali pulang ke rumah istri sahnya.

“Suka duka pacaran dengan suami orang. Baru ketemu eh udah ditinggal pulang,” demikian tertulis dalam narasi unggahan video tersebut.

Wanita tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dirinya hanya sekali seminggu bertemu dengan suami orang lain yang dipacarinya itu.

“Ketemu juga paling seminggu sekali, kadang lebih,” ungkap netizen itu.

Ia pun lantas bertanya kepada warganet lainnya apakah di antara mereka juga ada yang mengalami hal serupa seperti dirinya.

“Ada yang merasakan hal yang sama?,” tanya si netizen.

Semetara dalam video tersebut, terdengar pria yang telah beristri itu mengatakan kepada wanita tersebut untuk bertemu kembali satu minggu lagi.

“Minggu depan ketemu lagi yah,” ujar pria yang selingkuh dengan netizen wanita tersebut.

Sambil menangis, netizen itu pun melarang kekasihnya yang merupakan suami orang lain tersebut pergi dari tempat tidur dan pulang ke rumah istri sahnya.

“Hemmm, gak mau. Gak mau. Gak mau,” ujarnya.

Curhatan tersebut kemudian mengundang reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka tidak menyetujui sikap dari sang wanita yang berpacaran dengan laki-laki yang mamiliki istri.

"Coba lo rasain kalo lo diposisi istri sah," ujar warganet.

"Pasti alisnya kayak ulet bulu," tambah yang lain.

"Pingin gue tampol pakai palu deh," timpal lainnya.

"Itu risikonya pacaran sama suami orang emang enak," tulis warganet.

"Sadar diri oi kalo itu suami orang," pungkas warganet.

Belum ada Komentar untuk "Curhatan Wanita Pacaran dan Tidur Sama Suami Orang, Nangis Pas Ditinggal Pergi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel