Bertemu Ayahnya yang Lagi Jualan Keliling, Kedua Anak Langsung Cium Pipi Ayahnya


Tanpa rasa malu serta ragu, si anak mencium tangan bapaknya serta membagikan kecupan di pipi si ayah

Selaku anak, kita memanglah telah sepantasnya menunjang apapun pekerjaan orang tua kita. sebab dari situlah orang tua memperoleh duit, serta dapat penuhi kebutuhan kita. Telah sewajarnya pula untuk kita buat berbakti kepada mereka. Perilaku inilah yang terpotret dari 2 bocah ini.

Dalam suatu video yang memperlihatkan momen 2 orang anak berjumpa dengan bapaknya yang lagi mendesak gerobak dagangan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok@plaympand4, Sabtu( 5/ 6/) nampak seseorang laki- laki lagi mendesak gerobak dagangannya. Tidak lama setelah itu 2 orang anak yang lagi asik bermain bersama sahabat sebaya mendatangi laki- laki tersebut serta menyapanya.

Laki- laki yang mendesak gerobak tersebut nyatanya bapak dari kedua bocah itu. Dia lagi dalam ekspedisi mengarah posisi jualan serta melewati jalur di mana anak- anaknya lagi bermain.

Tanpa rasa malu serta ragu, si anak mencium tangan bapaknya serta membagikan kecupan di pipi si bapak yang lagi mencari nafkah.

” Lagi asik main seketika bapaknya berangkat dagang,” tulis owner akun tiktok tersebut.

” Sempat waktu lagi main bapaknya berangkat dagang Apin( nama salah satu anak) teriak yah hati- hati asli langsung seluruh pada baper,” lanjutnya.

Dalam video tersebut pula dipaparkan kalau 2 anak itu senantiasa menolong bapaknya berjualan di malam hari. Mereka berjualan lumpia telur di kota Bandung.

Memandang video tersebut, para warganet lalu menuliskan bermacam- macam pendapat. Sebagian dari mereka merasa tersentuh dengan perilaku 2 bocah itu dikala memandang bapaknya mendesak gerobak dagangan.

” Kiting, Apin, mudah- mudahan jadi anak sholeh sholehah, berbakti terus sama orang tua, sehat- sehat terus ya keluarganya,” tulis warganet dengan akun Capricorn.

” MasyaAllah mudah- mudahan rezeki ayahnya mudah terus,” tulis warganet lain dengan akun Saaa.

” Kok gue nangis ya seketika keingat ayah yang lagi ngerantau cari nafkah,” tulis warganet dengan akun V_Ter.

” MasyaAllah tabarakalah terharu lihatnya,” tulis warganet dengan akun Fiyah_ica.

Mudah- mudahan orang tua kita seluruh diberikan usia panjang, kesehatan, serta rezeki yang luas ya, aamiin.

Belum ada Komentar untuk " Bertemu Ayahnya yang Lagi Jualan Keliling, Kedua Anak Langsung Cium Pipi Ayahnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel