Aib Anaknya Dibongkar, Istri Ustaz Arifin Ilham Meradang Tegur Keras Ibu Larissa Chou


Alvin Faiz Buka Suara Terkait Dirinya yang Disebut Tidak Berniat Menikahi Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz sedang dalam sorotan netizen. Pria 22 tahun ini  mendapat gugatan cerai dari sang istri, Larissa Chou pada 20 Mei lalu. Terbaru, beredar berita yang menyebut bahwa Alvin tidak berniat menikahi Larissa. Alvin membantah isi berita tersebut dan menyebut bahwa hal itu adalah fitnah yang luar biasa.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Alvin memberi klarifikasi soal berita tersebut. Ia membantah isi berita tersebut dan memberikan penjelasan terkait apa yang sebenarnya terjadi padanya.

1. Bukan Dipaksa dan Tidak Diberi Pilihan

Alfin menjelaskan bahwa di usia 17 tahun memang benar bahwa awalnya ia tidak memiliki niatan menikah dengan Larissa Chou. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak dipaksa oleh almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

"Jadi Alvin mendapat tawaran untuk menikah. Lalu Alvin meng iya-kan. Jadi Alvin bukan dipaksa dan tidak diberi pilihan, sangat luar biasa fitnah ini," ujar Alvin.

2. Menikah Karena Tawaran Almarhum Abi

Alvin mengaku bahwa saat usia 17 tahun ia sedang dekat dengan Larissa. Saat itu Almarhum Ustaz Arifin Ilham mengetahui hal tersebut dan melakukan Salat Istikharah untuk memohon petunjuk.

"Saat itu Alvin memang dekat dengan Larissa. Abi menawarkan untuk menikahi Larissa atas hasil dari Salat Istikharah," Alvin menambahkan.

3. Awalnya Ingin Tunda Menikah

Alvin kemudian menjelaskan lebih detail terkait pernyataan tidak ingin menikah. Menurutnya, ia tidak ingin menikah di usia 17 tahun. Awalnya ia justru ingin menikah di umur 20 ke atas.

"Tidak ada niatan menikah itu, (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17, dan itu menurut saya hal yang wajar. Alvin itu niat menikahi Larissa, tapi nanti di usia 20, 21, begitu. Tapi ketika Abi minta, Alfin siap," tutup Alvin.



Di sisi lain Ibu Alvin Faiz, Umi Yuni akhirnya angkat bicara soal aib sang putra yang dibongkar istrinya, Larissa Chou. Istri almarhum Ustaz Arifin Ilham itu meminta besannya memberikan penjelasan.

Umi Yuni mengirim pesan WhatsApp kepada ibu Larissa Chou, Julie Tan agar menjelaskan kondisi menantunya yang ternyata sedang sakit.

"Kami secara pribadi bisa menerima ini karena tahu keadaan Larissa yang sakit," tulis Umi Yuni yang mengunggah pesan WhatsAppnya di Instagram Story, Rabu (2/6/2021).

"Tetapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," kata Umi Yuni menambahkan.

Untuk itu, Umi Yuni meminta pihak Larissa Chou secara langsung yang menyampaikan kondisi itu.

"Karena jika kami yang bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya," ucap ibu Alvin Faiz.

Bagi Umi Yuni, permintaan itu juga demi nama baik suaminya, Ustaz Arifin Ilham dan juga para jamaah.

"Insya Allah akan menjadi kebaikan untuk semua. Terutama jamaah dzikir dan almarhum KH Muhammad Arifin Ilham," jelas Umi Yuni.

Ibu Larissa Chou, Julie Tan merespons permintaan besannya. Besok ia akan berangkat ke Bogor untuk menyelesaikan masalah.

"Kamis ini saya ke Bogor, bertemu ka Yuni, Alvin dan Larissa," kata Julie Tan.

"Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman. Saya mau semuanya baik-baik saja," imbuhnya.

Julie Tan juga sudah mengatakan pada anaknya untuk tidak lagi mengumbar masalah di media sosial.

"Saya minta maaf atas nama Larissa ya. Mungkin tindakan dia sudah membuat ka Yuni dan keluarga merasa tidak nyaman," terang ibu Larissa Chou.




Belum ada Komentar untuk " Aib Anaknya Dibongkar, Istri Ustaz Arifin Ilham Meradang Tegur Keras Ibu Larissa Chou"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel