Wanita Ini Makan Nasi Campur Air Putih, Bikin Netizen terheran-heran


Kita tentu perlu makan. Setiap orang pun punya selera tersendiri kalau urusan makanan. Bahkan, ada yang mempunyai kebiasaan makan tidak biasa, tidak seperti orang-orang pada umumnya.

Seperti wanita ini. Melalui laman TikTok-nya, dia menceritakan dan memperlihatkan kebiasaan makannya. Awalnya masih biasa saja, makan nasi dengan tempe goreng dan juga sambal. Namun kemudian, dia menuangkan air putih pada makanannya tersebut.

" Ada gak sih yang kayak aku, kalo makan disiram pakai air putih. Apalagi lauknya sambel, sama ikan asin, atau sama tempe goreng. Itu rasanya enak banget, seger banget sumpah." ujar pengunggah video dalam akun tersebut

Melihat video ini, netizen pun heran. Tak biasanya makan nasi dicampur air mineral. Kalau pakai kuah sayur gitu, mungkin masih masuk kali ya~

" Gua kalau nasi kena air dikit aja langsung buyar mood makan," tulis 'Marsela_z'.

" Gak ada, lu doang ini mah kayanya," tulis 'shaan'.

" Gw tim nasi kecipratan air sedikit langsung gajadi makan," tulis 'Aloevera'.

karena Banyaknya netizen yang berkomentar di akun tersebut pengunggah video langsung memperjelas alasan kenapa makan  nya di campur air putih  berikut penjelasannya;


Belum ada Komentar untuk " Wanita Ini Makan Nasi Campur Air Putih, Bikin Netizen terheran-heran"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel