Umi Pipik Kenalkan Anak Uje dari Istri ke 2 karena Masih Sedarah dengan Anak-Anaknya Karena Tidak Mau Dzholim


Umi Pipik mengaku telah dipoligami oleh mendiang suaminya Ustaz Jefri Al Buchori. Pengakuan Umi Pipik itu pun berhasil menuai pro dan kontra. Umi Pipik pun dengan tegas mengatakan bahwa poligami yang dilakukan oleh suaminya itu bukanlah aib.

Bahkan Umi Pipik mengaku mengetahui siapa saja istri-istri mendiang Ustaz yang akrab disapa Uje itu.  Umi Pipik mengatakan bahwa almarhum Uje memiliki tiga orang istri.

Meskipun mengetahui siapa saja istri-istri mendiang Uje, Umi Pipik enggan untuk mengungkapkan identitas mereka.

"(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik dalam video tersebut.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Umi Pipik tetap tak ingin membahas mengenai identitas dari istri-istri Uje itu. Umi Pipik mengaku hanya ingin mencari anak dari istri kedua Uje.

"Ngak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.' Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegas Umi Pipik.

Umi Pipik pun mengatakan bahwa almarhum Uje dulu pernah memperkenalkan dirinya dengan dua orang istri lainnya. Kini Umi Pipik hanya kepikiran dengan anak dari istri kedua mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

"Oh iya (Uje mengenalkan semua istrinya). Kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu, karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus," tukas Umi Pipik.

Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik tetap tak membahas identitas istri Uje namun akan mencari keberadaan anak dan istri kedua mendiang sang suami.

Diakui Umi Pipik, sebelum Uje meninggal, sang suami telah memperkenalkannya dengan dua istri yang lain

Itu artinya, anak Uje itu kini sudah berusia 11 tahun lantaran Uje telah meninggal 8 tahun lalu.

Bagaimana dengan Respon Anak-anak Uje Saat Tahu Ayahnya Berpoligami?

Keluarga besar Umi Pipik tak mempersoalkan jika mendiang suaminya itu memiliki istri lebih dari satu.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin tahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dian Irawati 

Disisi lain, anak-anak Umi Pipik ternyata sudah lebih dahulu mengetahui fakta tersebut sejak lama.

"Ini kan sudah masa lalu beliau ya. Anak-anak pun tahu," ucap Umi Pipik.

Reaksi anak-anak Umi Pipik dan Uje ternyata bisa menerima fakta tersebut.

"Saya menceritakan ke anak-anak saya. Mereka biasa aja. Iya menerima, mau gimana lagi," lanjut Umi Pipik.

Umi Pipik juga secara terang-terangan jika dirinya juga sudah menemui kedua istri Uje yang lainnya.

“Untuk yang istri kedua saya pernah ketemu dia baik. Cuma yang istri ketiga karena publik figur jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu," ungkap Umi Pipik.


Belum ada Komentar untuk "Umi Pipik Kenalkan Anak Uje dari Istri ke 2 karena Masih Sedarah dengan Anak-Anaknya Karena Tidak Mau Dzholim"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel