SUAMI BEJAD!!! ! RATU RIZKY NABILA Hamil Tua Malah Di Tinggal, ALFATH FATHIER Selingkuh & Kawin Lagi


Penyanyi dan model Ratu Rizky Nabila beberapa kali curhat soal kisruh rumah tangganya dengan bek Persija Alfath Fathier. Salah satu yang paling mengharukan adalah Ratu Nabila ditinggal nikah lagi oleh sang suami saat dia hamil besar.

Kini penyanyi 25 tahun itu resmi bercerai pada Rabu (5/5/2021). Pengadilan Agama menjatuhkan putusan cerai verstek karena pemain bola Persija itu enam kali mangkir dari sidang cerai.

"Dari pagi tadi aku disini urus keabsahan status kami. Palu itu sudah terdengar. ALHAMDULILLAH. 6x berturut-turut tidak datang ke pengadilan agama jakarta pusat. Hari ini saya secara sah bukan lagi istri mu," tulis Nabila di Instagram Storynya.

Inilah sejumlah curhatan Ratu Rizky Nabila soal Alfath Fathier yang sudah bermasalah sejak awal pernikahan mereka satu tahun lalu.

Ratu Rizky Nabila memutuskan bercerai karena KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan oleh Alfath. Ratu Nabila mengaku dicekik di bagian rahang oleh Alfath sampai ada didorong. Perlakuan kasar pesepakbola itu dia alami saat tengah hamil. Di Februari, Ratu Nabila melayangkan gugatan cerai ke suaminya itu.

"Selain selingkuh, dia sering usir dan pukul saya. Pada saat saya mengandung juga saya empat kali dipukul. Dia mukul dan suka usir saya sejak lima bulan menikah," ujar Nabila kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Ratu Rizky Nabila semakin sedih ketika mengetahui Alfath FathierAlfath Fathier menikah lagi di bulan April, padahal masih dalam proses sidang perceraian. Alfath menikah lagi dengan wanita bernama Nadia Christina. Ratu Nabila merasa kecewa dengan tindakan sang suami karena dia pun tengah hamil besar.

"Padahal kita belum ketuk palu. Baru sidang ketiga pembuktian KDRT. Dia disanksi Persija untuk ngurusin masalahnya dengan saya, tapi kok dia nikah sama orang lain. Dia sudah salah banget secara hukum dan negara," tutur Nabila kepada detikcom April lalu.

Pelantun 'Biarlah' itu mengaku bahwa selama ini Ratu Rizky Nabila tidak dinafkahi oleh sang suami. Ia meminta sang atlet untuk tanggung jawab sebagai ayah dalam anak yang dikandungnya.

"Saya lagi hamil lho. Nanya anak pun dia tidak. Dia nggak ada biaya-biaya kehamilan saya," kata Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengatakan saat ini Alfath Fathier sudah memutus semua komunikasi. Ia menilai Alfath begitu kejam.

"Sudah diblokir. Kok ada manusia kayak gitu sih. Astagfirullah," ujarnya.

Setelah resmi bercerai Ratu Rizky Nabila kini hanya bisa tenang dalam menjalani hidup. Ia pun meminta pesepakbola 24 tahun itu menjauhinya dan anaknya.

"Nanti pas Lebaran kita maaf-maafan. Tapi, jangan lagi ada di peredaran aku sama anak aku," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Belum ada Komentar untuk "SUAMI BEJAD!!! ! RATU RIZKY NABILA Hamil Tua Malah Di Tinggal, ALFATH FATHIER Selingkuh & Kawin Lagi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel