Rizky Billar dengan Lesti Kejora Segera Menikah, Buktikan ke Netizen Bukan Setingan


Kerap Disebut Settingan, Ini Bukti Keseriusan Rizky Billar dengan Lesti Kejora

Rizky Billar benar-benar serius akan menikahi Lesti kejora dalam waktu dekat. Bahkan belum lama ini Billar sudah mengunggah foto prewedding dengan Lesti di media sosial.

Namun bukan perjalanan mulus bagi Billar ketika membina hubungan dengan Lesti. Bahkan Billar juga merasa banyak orang yang tak percaya dengan kisah cinta dirinya bersama Lesti.

"Ya sebenarnya dari awal saya sama Lesti juga udah banyak orang yang nggak percaya, tapi kita hidup bukan bergantung sama mereka, dan banyak orang yang juga mendukung kita saat itu, ya udah kita jalani," ungkap Billar di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Namun Billar tetap yakin dan berusaha menjalani cinta sebaik mungkin bersama Lesti. Billar merasa tak perlu mendengarkan apa yang dikatakan banyak orang soal hubungan dengan Lesti.

"Bahkan sampai sekarang masih banyak juga orang berkoar-koar settingan, dan kita nggak bisa menutup mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan, kita cukup tutup telinga kita, karena nggak akan ada habisnya," ujar Billar.

Billar lebih memilih untuk fokus mencintai Lesti dengan sepenuh hati. Ia mengaku sudah yakin untuk membuktikan keseriusannya dalam mencintai Lesti.

"Mending kita jalani, dan saya juga tunjukkan keseriusan saya, sebulan saya kenal aja, saya sudah omongkan keseriusan saya ke orang tua Lesti, dan itu banyak orang yang nggak tahu," tutup Billar.

Kabar bahagia ini terlihat dari unggahan terbaru Rizky Billar. Seiring dengan pengumuman tersebut, sang aktor memperlihatkan foto bak prewedding dengan Lesti Kejora.

Foto tersebut memperlihatkan Rizky Billar yang kompak mengenakan busana adat. Berdiri di sampingnya ada sang kekasih, Lesti Kejora.

"Dalam beberapa bulan, insha Allah dia beneran menjadi istri saya," tulis Rizky Billar

Selain foto tersebut, Rizky Billar juga menyisipkan video pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora.

Sambil kilas balik, aktor asal Medan ini tak menyangka ucapan Lesti Kejora untuk menjadi istrinya bakal menjadi kenyataan.

"Siapa sangka (pernikahan ini) berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang jadi istri aja," kenang bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

Ya, sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana. Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu.

"Mau jadi teman atau sahabat lagi,” tanya Rizky Billar dalam tayangan Juli 2020.

Tanpa diduga, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

“Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan.

“Terus maunya jadi apa?” tanya Tukul Arwana.

“Istri aja,” jawab Lesti Kejora sambil tersipu malu.

Dari sinilah pasangan tersebut kerap dijodoh-jodohkan hingga akhirnya kini akan berakhir di pelaminan.


Belum ada Komentar untuk "Rizky Billar dengan Lesti Kejora Segera Menikah, Buktikan ke Netizen Bukan Setingan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel