Rebut Suami Orang, Mantan Pegawai Bank Sumsel yang Dilabrak Istri Sah Kini Kabarnya Memprihatinkan


Hati perempuan mana yang tak sakit hati suaminya direbut oleh perempuan lain peristiwa perselingkuhan kerap membuat rumah tangga menjadi goyah hingga berujung perceraian 

Pada bulan Agustus 2019 lalu, beredar sebuah video tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pegawai Bank Sumsel.

Setelah video itu tersebar di aplikasi chatting WhatsApp, wanita berinisial DF itu dikabarkan sudah tak menjadi pegawai bank lagi.

Beberapa bulan berlalu, kini beredar kembali video saat DF dilabrak oleh istri sah seorang anggota DPRD. Aksi pelabrakan itu sendiri terjadi di bandara di Palembang.

Video pelabrakan itu direkam secara langsung oleh istri sah anggota DPRD tersebut. Dalam video itu, dengan suara lantang, sang istri DPRD mengatakan bahwa sosok wanita itu sama dengan pegawai Bank Sumsel yang tahun lalu sempat viral.

Istri sah anggota DPRD itu juga mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah tau kalau suaminya ada hubungan dengan mantan pegawai bank itu. Namun, ia lebih memilih untuk diam.

Karena kesabarannya sudah mulai habis, istri DPRD itupun melabrak selingkuhan suaminya. Meskipun sudah dilabrak dengan suara lantang, wanita itu terlihat begitu tenang sambil menenteng tas mewah keluaran salah satu merk ternama asal Perancis.

Ia hanya melontarkan sedikit kata saat istri sah anggota DPRD itu dikuasai emosi.

"Sudah mbak, sudah...," ujar wanita berambut panjang itu.

Saking sakitnya istri sah menyumpahi bawa anak dari pelakor tersebut akan merasakan hal yang sama seperti dirinya namun si selingkuhan dengan santai meninggalkan perempuan yang tengah marah-marah tsb

Tampaknya kedua perempuan tersebut dibawa oleh pihak keamanan tampak perempuan yang diduga serbuan tersebut mengusap air mata sambil duduk di sebuah ruangan.


Kini kabar dari pelakor mantan pegawai bank sumsel tersebut setelah dipecat dari bank sumsel nasibnya memprihatinkan, di pantau dari akun media sosialnya sekarang aktif jualan baju secara online

Semoga dari kisah pelakor ini bisa jadi pelajaran bagi para suami

Jangan pernah meninggalkan seseorang yang baik untuk orang yang kini kau anggap terbaik, pada saatnya nanti jika kau akhirnya memilih pergi kau mungkin akan sadar bahwa yang terbaik sebenarnya sudah ada padamu sejak lama.


Belum ada Komentar untuk "Rebut Suami Orang, Mantan Pegawai Bank Sumsel yang Dilabrak Istri Sah Kini Kabarnya Memprihatinkan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel