Ratu Rizky Nabila Tidur dengan Lelaki Lain? Baru Melahirkan di Suruh Test DNA "Demi Allah"


Ratu Rizky Nabila Tidur dengan Lelaki Lain? Baru Melahirkan Malah di Suruh Alfath Fathier Test DNA

Drama baru mantan pasangan suami istri, artis Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Fathier. Ratu ditantang Alfath tes DNA terkait anak.

Ratu Rizky Nabila diketahui baru melahirkan anak laki-laki. Sang artis kemudian menyindir Alfath Fathier yang tak hadir dan enggan membiayai persalinan buah hatinya.

"Bayar sendiri buat lahiran bukan liburan. Ditunggu Fath. Malam ini ayo dibantu sama RS kok," tulis Ratu di Instagram Stories.

Alfath Fathier lalu memberikan respons. Bukannya bertanggung jawab, ia malah menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA terkait buah hatinya tersebut.

"Kalau itu kebukti anak gue, oke ya gue bayarin, gue bayarin kalau itu kebukti anak gue," ujar Alfath dalam rekaman suara yang disebar oleh Ratu di Instagram Stories.

Alfath Fathier seakan ragu anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya. Bintang Persija pun bersikeras mengajak Ratu untuk tes DNA.

"Nggak usah ketakutan gitu dong kalau ngomong, jangan ketar-ketir. Nanti kalau sudah tes DNA ketahuan baru lho," tutur Alfath.

Ratu Rizky Nabila membalas tantangan mantan suaminya. Ia heran mengapa Alfath Fathier tega mengajukan tes DNA.

Di sisi lain, Ratu Rizky Nabila juga menegaskan tak pernah tidur dengan cowok lain selain Alfath Fathier saat biduk pernikahan berjalan beberapa waktu lalu.

"Anak lagi recovery nih lo malah sibuk tes DNA. Demi Allah, Rasulullah, gue gak pernah tidur sama siapa pun. Kalau perlu live streaming deh tuh hasil di Instagram," kata Ratu.

Sekadar diketahui Ratu Rizky Nabila melahirkan di penghujung Ramadhan. Ia juga memberitahukan nama anak pertamanya yakni Jewanio Rizky Abbaz yang lahir hari ini tanggal 11 Mei 2021 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Seorang perempuan yang mengaku saudara Ratu Rizky Nabila bicara di Instagram Stories. Ia menilai Alfath Fathier tega sekali menantang Ratu tes DNA padahal baru melahirkan.

"Assalamualaikum hey Alfath, ini kita saudara lagi ganti-gantian besuk Ratu yang lagi melahirkan. Tega Fath lagi melahirkan bukan ditanyain, diucapin malah nanyain tes DNA," ujarnya.

Saudara Ratu Rizky Nabila kemudian memberitahukan bahwa keponakannnya mirip dengan Alfath Fathier. Ia menganjurkan sang pesepakbola untuk menarik kembali tantangan soal tes DNA.

"Itu anaknya Ratu persis banget mukanya kayak kamu jeleknya, cakepnya kayak Ratu, itu gabungan, nggak usah ditanya tes DNA," tuturnya.

"Sabar," sahut Ratu.

Saudara Ratu Rizky Nabila berang sekali dengan Alfath Fathier. Ia meminta Alfath tak bikin fitnah apa pun terhadap Ratu.

"Kalau mau tes DNA memng kamu punya uang buat tes DNA-nya? Atau mau cari masalah? Mata, alisnya itu kayak kamu, pipinya kayak Ratu. Untung masih ada kayak Ratu cakepnya, kalau kayak kamu semua ancur," katanya.

Pelantun lagu "Lekas Pergi" ini juga bersumpah hanya tidur dengan Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila juga menantang hasil tes DNA disiarkan langsung di Instagram. 

"Demi Allah Rasulullah gue nggak pernah tidur sama siapapun. Kalau perlu LIVE STREAMING DEH TUH HASIL DI INSTAGRAM," lanjutnya. 

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila juga sempat mengirim pesan kepada Alfath Fathier. Ia meminta Alfath untuk hadir ke rumah sakit untuk menyaksikan kelahiran buah hatinya. 


Belum ada Komentar untuk "Ratu Rizky Nabila Tidur dengan Lelaki Lain? Baru Melahirkan di Suruh Test DNA "Demi Allah""

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel