Mendengar Aurel Hermansyah Keguguran, Arsy Menangis Histeris Minta Pulang ke Indonesia


Arsy Hermansyah turut sedih mendengar kabar duka dari kakaknya Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran. Arsy menangis histeris, bahkan sampai minta ke bundanya, Ashanty, pulang ke Indonesia. 

Pada unggahan di story Instagram Ashanty, tampak Arsy yang mengenakan piyama menangis meronta-ronta ke Ashanty meminta untuk pulang ke Indonesia usai mendengar kabar Aurel keguguran. 

"Balik ke Indonesia, balik ke Indonesia," isak Arsy, seperti dikutip Indozone, Selasa (19/5/2021).

Arsy menangis dan memaksa pulang ke Indonesia untuk memeluk kakaknya yang sedang bersedih.

"Mau pulang ke Indonesia peluk kakak," tulis keterangan video tersebut.

Sambil memeluk Arsy, Ashanty tampak berusaha menenangkan anaknya itu sambil menjelaskan ke Arsy mengenai kondisi Aurel pelan-pelan.

"Dengerin, walaupun kamu ke Indonesia kan kak Loly sudah menikah. Kakak stop," kata Ashanty. 

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah bersama keluarganya saat ini tengah berada di Dubai untuk membawa Ashanty berobat.

Rasa sedih tentu saja menyelimuti mereka lantaran tak bisa berada di samping Aurel dan Atta begitu mengetahui anak pertama yang tengah dikandung keguguran. 

Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bersama buah hatinya Azriel, Arsy dan Arsya tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka berangkat beberapa hari menjelang perayaan Hari Raya IdulFitri.

Kepergian mereka ke Dubai dilakukan sembari menunggu kebijakan lockdown atau kuncian Turki dibuka, untuk menjalani pengobatan autoimun yang diidap Ashanty.

Penyanyi Ashanty bereaksi usai mendengar kabar putri sambungnya, Aurel Hermansyah keguguran. Lewat unggahan di Instagram pada Selasa (18/5/2021), dia langsung menguatkan istri Atta Halilintar itu.

Ashanty membagikan sejumlah ayat Al-Quran di postingannya itu. Setidaknya ada empat ayat termasuk surah Al Kahfi ayat 46 hingga Al fajr ayat 20.

Dimana ayat tersebut mengingatkan manusia agar tidak terlalu berlebihan mencintai dan berdukacita akan sesuatu.

Sedangkan lewat captionnya, Ashanty meminta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersabar. Dia juga berharap anak-anaknya itu ikhlas.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yang terbaik untukmu," kata Ashanty.

"Kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insya Allah akan segera dapat kabar baik lagi nanti. Aminn @aurelie.hermansyah @attahalilintar," sambungnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan istri Anang Hermansyah ini langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Berprasangka baik selalu sama Allah semoga abis ini langsung di kasih kembar ya kakak abang," ujar @sindi_maryati di kolom komentar.

"Mereka anak-anak kuat dan hebat, Allah sedang mempersiapkan yang terbaik untuk abang dan kaka," imbuh @windamuriani.

"Yang sabar bun semoga diberi anugrah yang indah oleh Allah amin," tambah @nndennrl_.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Belum ada Komentar untuk " Mendengar Aurel Hermansyah Keguguran, Arsy Menangis Histeris Minta Pulang ke Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel