Inilah ke Tiga Istri Ustadz Jefry Al Buchoery di Bongkar Umi Pipik



Sosok Umi Pipik bongkar lagi aku kenal istri kedua dan ketiga public figure kabar heboh datang dari Umi Pipik selain mengatakan mendiang suaminya almarhum Ustad Jeffry Al Buchori Uje pernah berpoligami diakui juga jika jumlah istri yang dipoligami berjumlah 3 salah satunya adalah public figure dijelaskan Umi Pipik secara eksklusif jika poligami bukan hanya untuk kalangan ulama tetapi juga untuk masyarakat ungu dilansir dari YouTube cumi-cumi.

Umi Pipik tidak melarang poligami karena hukum dari Allah jika dirinya melarang maka = membangkang hukum perintah Allah 2021 saya sangat itu sering kok ngebahas ini sama almarhum dan almarhum melakukan hal itu kok Umi Pipik diungkapkan juga jika istri yang pernah dipoligami almarhum suaminya tidak perlu disebut di publik untuk yang istri kedua Saya pernah ketemu dia baik cuma yang istri ketiga karena public figure Jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu ungkapnya dengan masa lalu almarhum Uje anak-anaknya sudah mengetahui jika ayahnya sudah berpoligami.

saya menceritakan ke anak saya ya mereka biasa aja ya menerima gimana lagi ujar Umi Pipik diakui juga hubungannya dengan istri kedua dan ketiga baik-baik saja tidak dipermasalahkan kecuali jika poligaminya permasalah ya saling support lah Umi Pipik / Umi Pipik tugasnya yang sekarang adalah mendoakan ketenangan suaminya dengan diberinya nafas hingga kini Umi Pipik mengatakan jika dirinya hidup Sebab karena Allah tujuan untuk beribadah dan anak-anaknya yang diberikan oleh Allah untuk dijaga dan dibesarkan Sampai menikah kelak saya harus Didik mereka itu.

tugas saya saya ngebayangin jika mereka enggak ada orang tuanya jadi akhirnya saya harus semangat saya harus sehat luasnya dengan pengakuan jika almarhum suaminya mempunyai tiga istri komentar beragam pun menghampiri YouTube cumi-cumi punya istri 3 buka aib lah istri pertama ridho dan nggak keberatan kecuali punya selingkuhan dibongkar itu baru Aib ini kan istri sudah dinikahi ya Bu Nayla tulis Nuri Nurjanah Umi Pipik sumpah hebat banget udah bisa kuat iman dalam perjalanan hidupnya banyak bersama almarhum Uje tapi Umi Pipik tetap menjaga itu dengan baik alhamdulillah tulis miasanmia ketika ujian.

Musibah bertubi-tubi menimpa Umi Pipik banyak sekali yang Simpati yang mensupport bahkan fans ada di mana-mana tapi ketika ada kabar Umi Pipik menjalin hubungan dengan Sunu eks vokalis Matta Band banyak yang tak Simpati lagi apalagi melihat istri Sunu meradang dengan Umi bercerita Uje pernah poligami seakan-akan mencari pembelaan diri tulis is Tiara Rati orang yang sudah meninggal enggak boleh diungkit-ungkit apalagi kejadian sudah lama kasihan almarhum Uje beli sudah tenang bahagia disana tulis Murni Murni awati.

istri yang hebat mulia hatinya tapi tutup semua jangan diceritakan setelah ini Umi pipi tulis Ariani Ani sebelumnya diketahui publik Dihebohkan dengan pernyataan Umi Pipik yang mengaku dipoligami oleh Ustad Jefri Al Buchori selama 8 tahun Setelah meninggalnya sang suami Umi Pipik akhirnya berani untuk membuka rahasia yang selama ini selalu tersimpan rapat Umi Pipik mengaku bahwa sebenarnya Uje sudah sempat melakukan poligami 1 tahun pasca Uje meninggal dunia Umi Pipik baru berani buka suara bercerita pada keluarga sontak hal ini membuat keluarga Ibu 4 anak itu pun terkejut karena Umi Pipik menyimpan luka itu sendirian selama.

bertahun-tahun namun Umi Pipik mengaku tidak mengetahui jika pernyataan ini kemudian bisa menghebohkan publik Umi Pipik mencoba meluruskan pernyataannya tersebut yang mengaku dipoligami oleh Uje sebelum kecelakaan maut hal itu diungkapkan Umi Pipik melalui YouTube cumi yang tayang pada Sabtu 8 Mei 2021 Umi Pipik mengatakan bahwa pernyataannya itu bukan curahan hatinya dan mengatakan jika poligami itu bukan hanya Ustadz saja yang melakukan bukan curhat sebenarnya sih Tepatnya saya juga kaget dengan ini akhirnya heboh Sebenarnya bukan hanya Ustad aja gitu ya tapi umum Ya kata Umi Pipik pengakuan Umi.

tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet tidak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir terhadap keputusan Umi Pipik untuk membuka peri poligami suaminya unggahan bernada miring meski tidak dijelaskan secara terang-terangan ditujukan buat siapa ditulis oleh suci-suci diketahui sebagai mantan istri Sunu Matta Band di media sosialnya Suci menulis sesuatu yang membuat netizen kulasi bahwa tulisan itu ditujukan buat Pipi tulisannya dengan sebuah pengakuan bahwa ada banyak yang mengirim DM untuknya soal pernyataan seseorang dia pun mulai merasa terganggu karena pertanyaan-pertanyaan tersebut membanjiri kontak masuk direct message dan kolom.

pintarnya di media sosial jadi gemes karena saya jadi ngerasa terganggu lagi ya bukan karena pernyataannya tapi karena akibat dari pernyataan itu jadi banyak aneka macam yang masuk ke saya kaya es campur Tulisnya ada 1 komentar suci yang membuat bawa itu ditujukan buat Pipik Dian Irawati yakni soal Kenapa poligami Uje ditutupi oleh Nya selama ini gini aja deh kalau memang biar orang tahu bahagianya aja ya kenapa sekarang diumbar kata suci.

ikhlas apa iklan Biar apa coba biar ada pembelaan gitu hadeh nggak habis pikir lanjut Suci Bagaimana menurut pendapat anda.

Belum ada Komentar untuk "Inilah ke Tiga Istri Ustadz Jefry Al Buchoery di Bongkar Umi Pipik"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel